Mogok, Ternyata Mesin Mobil Ini Penuh dengan Biji Pohon Ek

Mobil penuh dengan biji ek. Foto: dailymail.co.uk.
Saat kita hendak melakukan liburan panjang, tentu harus memastikan semua yang kita tinggalkan dalam keadaan aman. Rumah harus dalam keadaan terkunci, gas tidak terpasang, bahkan kendaraan harus dalam keadaan terkunci.

Tetapi saat semua usaha dilakukan, kadang kita tidak akan menyadari dari mana bahaya datang. Bahkan, kendaraan yang terkunci sekalipun, bisa 'didatangi' oleh makhluk yang menyebalkan dan bisa membuat kita frustasi.

Inilah yang dialami oleh seorang pria, yang kembali dari liburan panjangnya. Di mana ia menemukan mobilnya tidak bisa dijalankan. Dan usai dicek, ternyata di dalam kap mesinnya banyak sekali biji pohon ek. Ulah siapakah itu?

Pria bernama Andrew Wilkins mengatakan, ternyata ini adalah ulah dari hewan pengerat, tupai. Di mana ia menyimpan tumpukan kacang di dalam mesin mobil Volkswagen Golf-nya.

Kendaraannya berubah menjadi toko persediaan musim dingin, oleh tupai yang menyembunyikan biji-bijian di kotak roda gigi, kompartemen sarung tangan dan di dalam bonnet.

Tumpukan biji ek itu ditemukan usai Andrew membawa mobilnya ke sebuah bengkel, karena mogok.

"Saya memiliki beberapa penghuni liar tupai selama sebulan. Saya merasa tidak enak, saya menghancurkan musim dingin dan kerja keras mereka," ucap Andrew dikutip dari Daily Mail.

Andrew dan pacarnya, Jen, seorang perawat, terbang keluar dari Inggris pada tanggal 20 November untuk berkeliling Vietnam, Thailand dan India selama lima minggu.

Sementara mereka pergi, Andrew meninggalkan mobilnya di rumah ayah Jen, dekat Crawley di Surrey.

Ketika mereka tiba kembali pada tanggal 23 Desember, dia merasa cemas untuk menemukan biji ek di mobilnya. Pada tanggal 29 Desember, dia membawa mobil itu ke bengkel PTA di Oxted, Surrey.

Sambil merapikan mobil sebelum menyerahkannya ke seorang mekanik, dia membuka kompartemen sarung tangannya dan membuat penemuan itu.

"Saya membuka kompartemen laci dan penuh dengan biji pohon ek. Saya tidak membukanya sejak saya kembali. Bisa dibayangkan betapa terkejutnya saya," tambahnya.

Mekanika bahkan membuat penemuan lain, yaitu bangkai tikus di dalam kap mesin mobil.

Loading...

0 Response to "Mogok, Ternyata Mesin Mobil Ini Penuh dengan Biji Pohon Ek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel