Video Aksi Horor Gulat Bebas Wanita di Atas Ring

Gulat bebas yang dilakukan di ring, jadi salah satu tontonan yang cukup populer. Bahkan di Indonesia beberapa tahun yang lalu, masyarakatnya dibuat kecnduan untuk mleihat aksi mereka di atas ring. Dan tidak sedikit juga dari atletnya yang menjadi bintang film terkenal.

Sebuat saja The Rock atau Hulk Hogan, yang laris manis membintangi beberapa film Hollywood. Tetapi tidka hanya pria saja yang menjadi atlet pegulat bebas ini. Wanita pun banyak yang mengikuti tontonan cukup ekstrem ini.

Tapi kali ini seorang pegulat WWE bernama Paige, tidak akan pernah bisa bersaing di ring lagi. Usai ia melakukan sebuah aksi yang cukup 'horor' di atas ring. Meskipun usianya masih cukup muda. Seperti apa videonya?

Aksi horor pegulat wanita di atas ring
Aksi horor pegulat wanita di atas ring.
Dikutip dari Daily mail, bulan lalu, bintang gulat tersebut jatuh ke lantai saat dia ditendang dari belakang oleh pesaingnya, Sasha Banks di ring di Long Island, New York.
 
Sumber mengatakan kepada PWInsider, bahwa bakat wanita muda tersebut 'selesai'. Wanita berusia 25 tahun itu dianggap telah menerima 'stinger', dimana cedera pada kepala atau leher yang menyebabkan nyeri seperti tembak.

Paige diperiksa oleh petugas medis sebelum meninggalkan pertandingan. Cedera awalnya tidak dianggap sangat serius, dan WWE memesan Paige untuk tetap berpartisipasi dalam Royal Rumble wanita akhir bulan ini.

Namun, tes medis tambahan telah membuat keputusan bahwa Paige harus berhenti bergulat. Bintang muda tersebut, yang memiliki dua juta pengikut Twitter, juga menderita skoliosis, yang hanya terdeteksi terlambat.

Tahun lalu, Paige, yang nama aslinya adalah Saraya-Jade Bevis, mengalami anoreksia dan kebotakan akibat stres setelah rekaman s3ksnya bocor.

Bintang WWE asal Inggris ini mengatakan, jika video tersebut telah menghancurkan hidupnya.

"Itu membuatku terluka. Orang-orang yang menyerang kerahasiaan saya, sampai pada titik di mana terkadang saya tidak ingin keluar," kata Paige dikutip dari dailymail.co.uk.

Berbicara tentang Chasing Glory Dengan podcast Lilian Garcia , dia melanjutkan, "Ketika mereka keluar, saya menahan diri di rumah selama beberapa bulan. Aku begitu sedih sampai aku memikirkan bunuh diri."

Sudah jatuh kini Paige tertimpa tangga. Usai rekamannya dicuri orang ia pun harus menjalani menjalani operasi leher.

Bintang tersebut menjelaskan, bahwa dia 'muda dan bodoh' tapi tidak ingin dikutuk selamanya karena kesalahannya. Dia juga membahas panjang lebar titik terendahnya.

"Saya berada di lantai, saya sangat rendah - saya sangat kurus sehingga akhirnya saya pingsan karena kelelahan di rumah sakit di Inggris," kenangnya.

Pada tahun 2016, dia juga pernah diskors selama 30 hari dan 60 hari karena menggunakan obat-obatan terlarang. Tapi WWE kemudian membantah klaimnya, bahwa dia sebenarnya menggunakan obat resep.

Paige sendiri memulai debutnya dalam gulat pada usia 13 tahun, di World Association of Wrestling. Sebuah kompetisi yang dijalankan oleh keluarganya. Pada tahun 2011, dia menandatangani kontrak dengan WWE dan memulai debutnya pada Januari 2012.

Loading...

0 Response to "Video Aksi Horor Gulat Bebas Wanita di Atas Ring"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel