Desainer Cantik Pamer Kehamilan 9 Bulan, Perutnya Sangat Kecil



gambar wanita hamil 9 bulan
Gambar wanita hamil 9 bulan. Sumber: dailymail.co.uk
Kehamilan adalah proses yang ditunggu-tunggu setiap wanita yang saudah menikah. Saat kehamilan dialami wanita, otomatis tubunya akan mengalami banyak perubahan terutama perutnya. Perut wnita hamil akan membesar, akibat pertumbuhan janin.

Semakin mendekati kelahiran, di usia kehamilan 9 bulan, perut wanita hanil akan sangat terlihat membuncit. Dan saat itulah mereka biasanya akan mengalami kesulitan bergerak dan beraktivitas sehari-hari.

Tapi jika Anda melihat desainer cantik ini, tidak akan menduga jika ia tengah menjalani kehamilan 9 bulan. Pasalnya, perutnya bak hamil di bulan ke 3 atau 4. Lantas apa yang membuat kehamilannya sangat kecil dan apakah bayinya sehat?

Inilah wanita bernama Yiota Kouzoukas, seorang perancang busana Brisbane berusia 29 tahun. Dan ia akan segera melahirkan anak pertamanya, di bulan Januari ini.

Namun, kehamilannya di usia 9 bulan, perut sangat kecil. Bahkan banyak yang mengira, jika ia baru menginjak kehamilan beberapa minggu saja.

Gambar wanita hamil 9 bulan
Gambar wanita hamil 9 bulan.
Yiota menderita endometriosis, yang berarti awalnya dia hamil sampai endometriosis diangkat, rahimnya akan 'berlabuh' lebih jauh di dalam tubuhnya.

"Selama empat bulan pertama kehamilan saya, rahim saya retrovert yang berarti saya tumbuh ke tubuh dan bukan ke luar," Yiota memberi tahu kepada Daily Mail.

Kebanyakan orang dengan jenis rahim ini, tidak akan terlihat hamil hingga menginjak usia janin 12 minggu.

"Rahim saya tidak maju ke depan, hingga empat bulan lamanya. Tubuh saya juga pendek dan perut saya kencang secara alami, yang menjaga perut tetap kecil selama kehamilan," tulisnya di media sosial.

Sebagai seorang desainer, Yiota mengharapkan anak pertamanya sehat dan segera melahirkan. Dengan ceritanya, dia ingin orang lain menarik harapan dari pengalaman endometriosisnya.

"Kami ingin meningkatkan kesadaran tentang kondisinya. Penting untuk mendapat dukungan. Endometriosis memang membuat orang merasa terisolasi," tambahnya.

Loading...

0 Response to "Desainer Cantik Pamer Kehamilan 9 Bulan, Perutnya Sangat Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel