Heboh Ular Piton Diberi Makan Anak Anjing Hidup

Anjing jadi santapan piton.
Ular piton memang menakutkan, baik bagi manusia maupun binatang lainnya. Ular yang tidak berbisa ini memiliki otot yang sangat kuat, sehingga lilitannya sangat mematikan termasuk kepada manusia.

Tidak sedikit mereka yang meregang nyawa bahkan disantap oleh piton besar. Ular piton juga tidak pilih-pilih mangsa, bukan hanya tikus atau kambing, buaya pun bisa mereka mangsa jika sudah saling berhadapan.

Tapi kali ini ada sebuah video yang cukup menghebohkan, di mana ular piton diberi makan berupa anak anjing. Tentunya ini membuat keprihatinan bagi penyuka hewan yang disebut sahabat manusia ini. Bagaimana kejadiannya?

Seorang pengunjung sebuah taman wisata mengambil video di kandang ular piton, dan ia mengupload rekaman tersebut secara online agar dilihat dunia.

Dalam video klip tersebut terlihat, piton telah mengelilingi tubuh seekor anak anjing putih kecil. Dan dalam beberapa waktu kemudian, anak anjing tersebut dililit hingg mati.

Di klip lain, seekor anak anjing cokelat duduk di lantai di kandang ular piton. Dan banyak netizen yang mencibir, sedih dan menunggu nasibnya.

Setelah klip itu dipublikasikan secara online, seorang karyawan di Pingdingshan Riverside Park mengatakan kepada wartawan, bahwa kebun binatang kecil di taman itu milik pribadi.

Namun, pekerja tersebut menambahkan bahwa kebun binatang tersebut telah menghentikan kebiasaannya memberi anak anjing kepada ular piton.

Baca Juga: Wanita Seksi Berkaki Panjang


Tahun lalu, pengunjung ke kebun binatang di Changsha menyaksikan dengan ngeri, saat seekor keledai hidup diberi makan pada harimau lapar.

Kebun binatang tersebut kemudian menjelaskan, bahwa keledai tersebut telah dibuang ke dalam lubang harimau sebagai tindakan balas dendam, oleh pemegang saham yang tidak puas.

Loading...

0 Response to "Heboh Ular Piton Diberi Makan Anak Anjing Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel