Benjolan Puluhan Tahun Dipecahkan, Ternyata Isinya Ini...

Benjolan di punggung dipecahkan
Benjolan di punggung dipecahkan.
Tidak banyak dokter yang mengkhususkan dirinya, untuk memecahkan jerawat atau benjolan di tubuh. Selain jorok, mungkin bisa membuat perut mual. Tetapi tidak bagi dokter wanita yang satu ini, yaitu dokter Sandra Lee.

Meskipun lahir sebagai seorang wanita, dokter yang dikenal sebagai pemecah jerawat ini, kerap berbagi video di saluran Youtubenya. Tapi bukan hanya dokter ini saja yang, senang memecahkan benjolan besar, wanita ini pun juga sama.

Dalam sebuah rekaman yang cukup mengerikan, menunjukkan saat sebuah benjolan besar atau kista dipecahkan. Benjolan raksasa ini pun langsung meletus begitu dijepitnya, yang telah tumbuh di bahu pria itu sejak berusia 16 tahun.

Orang yang sudah tua itu yang tidak disebutkan namanya, menggambarkan benjolan tersebut sebagai 'degil' dan dikatakan tidak berbau. Tidak yakin di mana video ini berasal atau berapa umurnya, tapi aksennya tampak dari Amerika Serikat.

Sambil mengenakan sarung tangan ungu, seorang wanita membersihkan benjolan itu sebelum mengirisnya hingga membuat lubang yang membuat isinya bisa dikeluarkan.

Pria yang rambutnya pirang pirang itu berkata: "Saya tahu saya akan melakukan ini pada akhirnya, tapi saya tidak pernah menyangka akan melakukannya."

Seorang pria yang ikut bersamanya berkomentar, dan menggambarkan benjolan itu sebagai bentuk yang 'cantik'.

Setelah menanyakan cairan apa yang tampak keluar dari tubuhnya, dia diberitahu bahwa itu tampak seperti nanah.

Video tersebut diposkan di saluran All Pimple Popping Of The World, yang telah ditonton ribuan kali.

Baca Juga: Tidur dengan Ular, Wanita Dikejutkan Pernyataan Dokter

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Benjolan Puluhan Tahun Dipecahkan, Ternyata Isinya Ini..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel