Usai Bermain Game 20 Jam Non Stop, Pria Ini Lumpuh

Lumpuh akibat bermain game online.
Game atau permainan online mulai banyak diminati, bukan hanya oleh kaum pria saja tetapi wanita pun sama. Bahkan banyak orang-orang yang rela duduk puluhan jam hingga berhari-hari, hanya demi mendapatkan level terbaik.

Namun tidak sedikit kejadian menyedihkan, terkait game online. Ada beberapa orang yang harus meregang nyawa, usai bermain game online. Dan ada juga yang harus dirawat di rumah sakit, seperti yang dialami oleh gamer yang satu ini.

Pria asal China, kehilangan kemampuannya untuk berdiri. Ia merasakan kelumpuhan dari pinggang ke bawah, setelah bermain game online terus menerus selama sekitar 20 jam, di sebuah kafe internet. Apa yang ia mainkan?

Dikutip dari dailymail.co.uk, paramedis yang membawanya ke rumah sakit dibuat heran. Karena dia memohon agar teman-temannya terus memainkan permainannya, yang belum selesai.

Pria yang tidak dikenal ini, diduga mulai bermain game sejak petang di tanggal 27 Januari. Hingga teman-temannya meminta ambulans pada sore hari, tanggal 28 Januari karena ia mengalami kelumpuhan.

Menurut situs berita China QQ.com, pria tersebut menyadari kelumpuhan saat akan pergi ke toilet. Ia menyadari bahwa kakinya tidak dapat digerakkan, yang berlangsung di sebuah kafe internet di Jiaxing, Provinsi Zhejiang.

Salah satu temannya, yang berada di tempat kejadian, mengatakan: "Sepertinya dia telah mengalami kelumpuhan, dan tidak bisa bergerak sama sekali. Kami harus memanggil ambulans."

Masih belum jelas permainan apa yang dimainkan pria tersebut Namun game online yang sedang populer di sana adalah 'King of Glory'.

'King of Glory' adalah permainan video multi pemain yang sangat populer, yang disebut 'heroin internet' oleh media China.

Dikembangkan oleh Tencent, salah satu penyedia layanan internet terbesar di China pada tahun 2015, King of Glory dikatakan telah menarik sekitar 50 juta orang untuk bermain pada saat bersamaan.

Baca Juga: Ular Terbesar dan Terpanjang di Dunia

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

0 Response to "Usai Bermain Game 20 Jam Non Stop, Pria Ini Lumpuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel