Perlawanan Anjing Saat Dililit Piton Besar Piton

Piton mencoba memakan anjing
Piton mencoba memakan anjing.
Ular piton memang sangat menakutkan, karena memiliki otot yang sangat kuat. Bahkan pemangsa lainnya pun seperti buaya, bisa tidak berdaya saat bertarung dengan ular piton. Dan itu terbukti dari banyaknya video di mana piton memangsa buaya.

Bukan hanya buaya, pitonsaja yang bisa menjadi mangsa piton, pemangsa lainnya pun bisa tidak berdaya oleh ular yang tidak memiliki racun ini. Seperti satu video di bawah ini yang memperlihatkan bagaimana anjing malang melawan piton.

Dalam video tersebut terlihat, jika anjing sudah terkunci oleh mulut piton yang memiliki gigi sangat tajam. Ia tidak bisa menghidar meskipun beberapa kali mencoba kabur dari 'dekapan' erat ular piton.

Lantas apakah anjing yang satu ini bisa lepas atau malah menjadi mangsa piton? Simak videonya di bawah ini:

Video yang diuanggah oleh salah satu akun Facebook di Thailand ini memperlihatkan, seekor anjing yang berusaha melepaskan diri dari lilitan ular piton. Meskipun ia sempat lari, tapi giginya sudah menancap di kaki belakangnya.

Sampai tiba di bawah sebuah pohon, anjing yang malang ini masih memiliki tenaga untuk kembali menghindar piton besar. Dan ia berusaha menyerang balik dengan mengigit ular piton.

Baca Juga:  Cara Pembuatan Sosis Ternyata Bikin Perut Mual

Hingga akhirnya ia memiliki tenaga terakhir untuk melepaskan diri dari piton. Dan ia pun bebas dan langsung berlari. Kemungkinan, piton itu telah kehabisan tenaga.

Makhluk melata yang tidak memiliki racun ini, memang harus dihindari, terutama oleh manusia. Karena kekuatan yang mereka miliki jauh lebih kuat dari manusia, meskpun banyak yang memeliharanya.

Video tersebut pun hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 16 ribu kali di Facebook. Berikut lengkapnya.

Baca Juga: Wanita Cantik Berkaki Panjang dan Mulus


Loading...

4 Responses to "Perlawanan Anjing Saat Dililit Piton Besar Piton "

  1. Yang ngerekam biadap bukan nya d tolong
    Malah asik ngerekam

    ReplyDelete
  2. Semoga yang merekam pas sedang tidur dililit dan dimakan hidup hidup oleh ular piton...amiiinnn..gw dengan senang hati siap merekam nya

    ReplyDelete
  3. Saya yakin ular pithon itu tidak berumur paniang, dan sepertinya mrk yg berada disitu sudah menyiapkan rempah rempah...arti kata mrk membiarkan itu ular makan dulu itung itung bekal mati di dlm wajan besar...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel