Hati-hati, Gara-gara Cokelat Bulat Anak Tersedak Hingga Tewas

Cokelat berbentuk telur yang berbahaya untuk anak-anak
Cokelat berbentuk telur yang berbahaya untuk anak-anak. Foto: dailymail.co.uk.
Siapa yang tidak suka cokelat, apalagi anak-anak. Makanan yang memang berwarna cokelat ini memiliki rasa manis dan legit, sehingga mudah sekali disukai. Apalagi banyak produsen yang membuat cokelat cukup unik sehingga disukai anak-anak.

Namun seorang ibu mendesak para orang tua lainnya, untuk berhati-hati memakan sebuah produk cokelat, usai anaknya tersedak sampai meninggal dunia. Padahal, cokelat tersebut sudah banyak dijual di toko-toko terkenal.

Ibu tersebut menganggap jika kematian anaknya cukup 'tragis', di mana usainya baru lima tahun. Cokelat tersebut telah 'mencekik' anaknya. Dan kini ia memperingatkan keluarga di mana pun, agar berhati-hati memberikan cokelat kepada anaknya.

Anak perempuan yang tidak disebutkan namanya itu, tersedak oleh cokelat berbentuk telur mini. Bahkan tehnik pertolongan pertama yang ibu ini dapat, tidak membantu anaknya terbebas dari cokelat yang tersedak di tenggorokannya.

"Saya telah melakukan kursus pertolongan pertama selama enam bulan, semua teknik untuk membantu anak yang tersedak sama sekali tidak membantu," tulis ibu tersebut untuk Mums Advice.

Sang ibu, yang memasang peringatan keras di bawah nama pengguna 'XGemx', menyuruh orang tua untuk memperhatikan anak-anak mereka secara lebih dekat. Dan mengingatkan mereka untuk duduk sambil melihat anak-anaknya makan, terutama makanan yang bisa membahayakannya.

Ibu bernama Sophie tersebut membagikan pengalamannya di Facebook, dan dengan cepat postingan yang memilukan itu menjadi viral. Di mana ada beberapa orang mengaku telah memiliki pengalaman serupa, dengan cokelat yang diberikan kepada anaknya.

Baca Juga: Gila, Pria Ini Makan Sup Berisi Udang dan Ikan yang Masih Hidup

Produk Cadbury Mini Egg ini memang tidak memperingatkan bahaya yang mungkin terjadi. Sehingga produk ini tidak sesuai untuk anak di bawah usia empat tahun menurutnya. MailOnline telah mencoba menghubungi Cadbury, untuk memberikan komentar.

Loading...

0 Response to "Hati-hati, Gara-gara Cokelat Bulat Anak Tersedak Hingga Tewas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel