Gangster Tawarkan Uang Rp725 Juta untuk Bunuh Anjing Polisi Ini



Mendapatkan ancaman dari gangster adalah sesuatu yang hanya kita lihat di film, dan sering dikaitkan dengan orang-orang yang berpengaruh atau politisi. Namun, tahukah Anda bahwa seekor anjing juga telah terancam jiwanya?

Bahkan saking terancamnya, siapa pun yang bisa membunuh anjing ini akan diberikan hadiah Rp725 juta. Anjing ini milik polisi, yang memang sudah terlatih dengan baik.

Lalu apa spesialnya dari anjing yang terancam ini? Apakah ia memiliki keunggulan lain selain penciumannya ang tajam? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Penciumannya Istimewa!

Anjing polisi ini memiliki penciuman istimewa, dan telah menemukan sejumlah obat-obatan terlarang, jika dibandingkan dengan anjing-anjing lain. Saat ini, anjing tersebut telah dipindahkan dari posnya, setelah salah satu geng narkoba paling signifikan di Kolombia telah  memberikan hadiah untuk kepalanya.

Anjing itu adalah Sombra

Anjing ini memiliki julukan Sombra atau bayangan, dan telah tinggal di Turbo di distrik Urabá Kolombia. Menurut catatan polisi, ini adalah titik vital bagi para pedagang dengan akses mudah ke laut.

Jenis Herder

Secara eksplisit, anjing ini telah menggagalkan 245 penyelundupan. Dikatakan bahwa, kelompok gangster obat paling terkenal di Kolombia, Urabeños, telah menggagalkan lebih dari 10 ton kokain tahun ini.

Polisi bermain aman

Polisi tidak ingin mengambil risiko dengan hidup Sombra, karenanya, mereka mengamankannya. Selain itu, Sombra yang saat ini bergabung dengan petugas tambahan yang mengambil langkah-langkah lain mengenai keamanannya.

Tentang Gangster Urabeños, mereka aalah salah satu pembuat kokain terbesar di dunia. Di mana mampu menghasilkan sekitar 910 ton per tahun, sebagaimana diindikasikan oleh Administrasi Penindakan Obat Amerika Serikat.

Loading...

0 Response to "Gangster Tawarkan Uang Rp725 Juta untuk Bunuh Anjing Polisi Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel