Saat-saat Mengerikan, Ular Kobra 'Bajak' Sepeda Motor

Ular kobra menduduki sepeda motor.
Ular kobra menduduki sepeda motor.
Ular kobra memang mematikan, dan telah banyak korban jiwa akibat digigit ular yang satu ini. Bahkan mereka yang digigit kobra tidak akan bertahan hidup lama, jika telat dalam penangannya.

Mereka tidak hanya menyerang orang biasa, pawang ular sekalipun bisa digigitnya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana seorang remaja telah dinyatakan meninggal dunia secara medis usai digigit ular kobra.

Jika menemukan ular ini, kita harus segera menghindarinya. Dan mereka bisa saja berada di mana pun, termasuk di dalam sepeda motor. Seperti yang terlihat dalam video di bawah ini, yang memperlihatkan seekor kobra 'membajak' sepeda motor.

Video yang diunggh akun Facebook Daily Mail, telah dibagikan lebih dari 875 kali , dan ditonton lebih dari 226 ribu tayangan.

Di dalam video tersebut terlihat, seekor ular kobra muncul dari salah satu sudut jok motor.

Ular itu langsung mengembangkan lehernya seperti sendok, dan mencoba menggigit siapapun yang mendekatinya.

Rekaman ini diambil di salah satu kota di India, yang memang terkenal akan ular kobra. Di sana kita bisa dengan mudah menemukan kobra di mana pun kita berada.

Tapi untungnya, ular kobra ini tidak sampai dibunuh. Seeorang pawang akhirnya mengambil dan mengamankannya, untuk dilepaskan ke alam liar di mana sedikit sekali berinteraksi dengan manusia.

Baca Juga: Pose dengan Ular Kobra, Pria Ini Meninggal Sejam Kemudian

Berikut rekaman videonya:

Loading...

0 Response to "Saat-saat Mengerikan, Ular Kobra 'Bajak' Sepeda Motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel