Pukul Kangguru, Pria yang Mengaku Imam Mahdi Dihujat Netizen

Aksi Imam Mahdi pukul dan tendang kangguru.
Ini adalah saat yang membuat seseorang menjadi greget, saat melihat pria mengejek kanguru yang dikurung. Tidak hanya itu saja, ia juga terlihat melayangkan pukulan ke hewan yang terlihat ketakutan tersebut.

Rekaman yang diunggah di media sosial, Twitter ini menunjukkan pria bernama Tuncer Ciftci, memukul hewan di sebuah kebun binatang di Turki. ia malah terlihat senang dan tertawa-tawa usai melakukan aksinya.

Pada satu titik, ia meraih bagian atas pagar dan mencoba untuk menanduk hewan marsupial itu. Dan saat itu seseorang mereka aksinya dan terdengar terkekeh. Lalu apa yang terjadi pada kanggru? Seperti apa aksinya? Lihat rekamannya di video berikut ini.

Dikutip dari Daily Mail, hewan itu berdiri di tanah dan berulang kali menghindari pukulan Ciftci. Kangguru terlihat menundukkan kepalanya, untuk menghindari dipukul.

Klip ini disinyalir diambil pada 28 Juli lalu, di sebuah kebun binatang di Turki.

Ciftci mengklaim dirinya sebagai Imam Mahdi. Nabi palsu itu juga mengangkat alis,, setelah sebuah video yang berisi tentang dia mendesak para pengikut untuk menyelam ke kolam di bawah air terjun, untuk membuktikan cinta mereka kepadanya.

Dalam rekaman itu dia mengatakan: "Mereka yang paling mencintaiku akan pergi di bawah air terjun."

Pengguna Twitter dibuat terkejut, setelah rekaman dia mengejek kanguru muncul.

Salah satu pengguna media sosial Onur Ugur mengatakan: "Saya mengucapkan selamat kepada 'Tuan Kangguru' karena menahannya terhadap hewan yang kasar seperti itu."

Yunus Karakoc berkata: "Kenyataan bahwa kanguru terlihat lebih pintar menyebabkan saya mempertanyakan kemanusiaan."


Loading...

0 Response to "Pukul Kangguru, Pria yang Mengaku Imam Mahdi Dihujat Netizen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel