Video Mengerikan, Pawang Diserang Buaya Saat Melakukan Aksinya

Pawang buaya digigit saat melakukan aksi menegangkan.
Beberapa waktu lalu ada aksi seorang pawang buaya yang cukup kocak, di mana ia kaget saat asistennya tercebur kolam yang penuh buaya. Tapi ada juga video di mana sang pawang digigit di kepalanya, saat melakukan aksi berisiko.

Dan kali ini beredar sebuah video yang menjadi viral, di mana seorang pawang buaya digigit tangannya. Dan aksi ini disaksikan oleh ratusan penonton, yang dibuat ketakutan, setelah dia meletakkan lengannya di dalam mulut pemangsa itu.

Pawang itu, seorang Tao berusia 45 tahun. Ia melakukan aksi di kebun binatang Phokkathara di Chiang Rai, Thailand utara, di depan sekitar 100 orang pada hari Minggu sore. Lantas apa yang terjadi padanya? Simak videonya di tautan ini.

Ketika dia sampai di dalam rahang buaya, sementara penjaga lain melihat, Tao melihat ke arah penonton dan mengatakan kepada pembawa acara untuk menghentikan musik.

Kemudian, reptil itu tiba-tiba menjepit lengan Tao, sebelum menggoncangnya dengan keras dari sisi ke sisi.

Pewang itu terdengar mengeluarkan teriakan, sebelum berhasil membebaskan diri. Dan ia terhuyung-huyung pergi dengan darah menetes di ubin yang basah.

Insiden itu ditangkap di kamera oleh Khun Phusawit, yang mengunjungi Phokkathara Crocodile Farm, bersama istrinya Nok dan dua anak mereka.

"Pertunjukan itu sangat bagus sampai itu terjadi. Saya berharap pria itu baik-baik saja dan dia akan segera sembuh. Semua orang terkejut ketika itu terjadi. Anak-anak sedikit takut," katanya.

Dia menambahkan: "Saya telah menonton klip itu berkali-kali untuk melihat bagaimana hal itu terjadi, dan buaya tampaknya tidak suka seseorang memasukkan tangan ke mulutnya."

Dong Wittawat, pemilik taman buaya, mengatakan pada hari Senin bahwa pawang yang telah digigit telah dirawat di peternakan dan 'baik-baik saja.'

"Dia dirawat di peternakan dengan perban. Dia mencintai buaya dan dia akan bekerja lagi dalam dua minggu ke depan. Sangat jarang hal ini terjadi," kata Mr Wittawat.

The Phokkathara Crocodile Farm menampung puluhan jenis binatang, dan menawarkan pertunjukan langsung bagi pengunjung.

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Video Mengerikan, Pawang Diserang Buaya Saat Melakukan Aksinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel