Beri Makan Ikan Lele, Kolam Tenang Tiba-tiba 'Mendidih'

Beri makan ikan lele di kolam.
Tahukah Anda jika memiliki hewan peliharaan bisa membuat pikiran tenang sekaligus disiplin? Ya, dengan memiliki hewan peliharaan kita akan memiliki tanggung jawab lebih, untuk membuat mereka terawat dan tumbuh dengan baik.

Biasanya, kita akan memelihara kucing atau anjing, tapi sebagian orang memilih hewan jenis lainnya. Salah satunya adalah ikan lele. Ya, meskipun ikan ini kerap dikonsumsi, namun memeliharanya bisa membuat kia puas.

Apalagi saat memberi makan ikan yang rakus ini, seperti yang terlihat dalam video di bawah ini. Di mana air yang tadinya tenang tiba-tiba berubah seperti mendidih. Lihat bagaimana aksi pria ini saat memberi makan ikan lele.

Video yang diunggah di Youtube dengan akun Feeding African Catfish ini, telah dilihat lebih dari 56 ribu kali.

Di mana terlihat air kolam yang awalnya tenang, tiba-tiba 'mendidih' usai pemiliknya menaburkan makanan.

Ikan lele memang termasuk ikan yang sangat rakus, dan mereka bisa melahap apapun termasuk lele yang lebih kecil.

Mereka juga termasuk ikan yang tahan banting, di mana mampu hidup di air yang kerus sekalipun. Ini dikarenakan mereka memiliki kemampuan untuk bernafas di permukaan.

Seperti apa aksinya? Simak videonya di bawah ini.

Loading...

1 Response to "Beri Makan Ikan Lele, Kolam Tenang Tiba-tiba 'Mendidih'"

  1. Terimakasih informasinya, sangat bermanfaat. Jika anda gemar memancing, kunjungi website kami untuk tahu rahasia mendapat hasil ikan Lele berlimpah http://tokoaquatic.com/umpan-ikan-lele-kilo-gebrus-paling-jitu/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel