Kakek 70 Tahun Gunakan 11 Ponsel untuk Berburu Pokemon

Kakek Chen yang ketagihan bermain Pokemon Go.
Kakek Chen yang ketagihan bermain Pokemon Go.
Perkembangan permainan di ponsel pintar memang cukup tinggi, apalagi setiap orang kini diprediksi memiliki smartphone lebih dari satu. Banyak game yang bisa kita pilih, mulai dari aksi, hobi, hingga strategi.

Dan salah satu game yang pernah fenomenal adalah Pokemon Go, di mana puluhan juta orang memasangnya di ponsel pintar mereka. Tetapi, kini banyak penggunanya yang tidak memainkan game ini, dikarenakan harus beraktivitas di luar ruangan.

Tapi tidak bagi seorang pria tua asal Taiwan ini, yang justru menggunakan 11 smartphone di sepedanya hanya untuk menangkap ratusan monster digital setiap hari. Bagaimana hasilnya?

Dikutip dari Daily Mail, kakek bernama Chen San-yuan dapat bermain hingga 20 jam berturut-turut, sebelum telepon dan sembilan power bank yang dibawanya di keranjang sepedanya habis.

11 smartphone untuk menangkap Pokemon
11 smartphone untuk menangkap Pokemon. Gambar: dailymail.co.uk.
Pria berusia 70 tahun ini akan melintasi di sepanjang jalan di Taiwan, kadang sampai jam 4 pagi, hanya untuk melempar pokeballs digital di burunya dengan jentikan jari.

Master Feng Shui ini mengatakan, ia bahkan menghabiskan sekitar Rp20 juta per bulan untuk pembelian di aplikasi Pokemon Go. Termasuk peralatan yang dibutuhkan untuk menyalakan peralatannya.

Tempat favoritnya adalah sebuah taman, yang ia kunjungi lima atau enam kali seminggu. Dan membuat namanya melesat menjadi viral, ketika seorang warga setempat mengirim foto dirinya ke Reddit.

Chen mendapatkan julukan 'Paman Pokemon'. Dia mengatakan, bermain permainan membantunya mencegah penyakit Alzheimer, dan terhubung dengan pemain lain di usia tuanya.

Baca Juga: 'Jembatan Hidup' Dibangun oleh Semut untuk Menyerang Sarang Tawon

Chen menjadi kecanduan Pokemon Go pada 2016, ketika cucunya mengajarinya cara bermain game.

Loading...

0 Response to "Kakek 70 Tahun Gunakan 11 Ponsel untuk Berburu Pokemon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel