Bermain dengan Ular Kobra, Pria Paruh Baya Digigit Beberapa Kali

Bermain dengan ular kobra mematikan.
Ular kobra adalah salah satu hewan paling mematikan di dunia. Bahkan di India kerap terjadi kematian hampir setiap hari, dikarenakan gigitan ular kobra. Apalagi populasi ular kobra liar cukup banyak.

Hampir tidak ada seorang pun yang mau digigit ular yang satu ini, karena bisa menyebabkan kematiannya. Tapi pria paruh baya ini cukup membuat kejutan, saat bermain dengan ular kobra yang cukup besar di lehernya.

Dan saat ia melakukannnya, beberapa kali ular kobra mengigitnya di tangan dan bibir. Lantas apa yang terjadi padanya? Apakah meninggal dunia atau tidak? Lihat aksinya dalam video berikut ini.

Video yang diunggah di situs liveleak.com ini cukup mengejutkan sekaligus mengerikan. Di mana pria yang diduga berasal dari India ini bermain-main dengan ular kobra besar.

Ia bahkan terlihat beberapa kali digigit di tangan dan bibirnya. Namun tidak membuatnya melepaskan ular tersebut. Bahkan ia balik menggigit ular tersebut, bahkan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Diduga ular kobra ini sudah dipotong gigi taringnya, yang biasa digunakan untuk melepaskan bisa saat menggigit. Sehingga ia bisa bebas dari racun yang mematikan.

Namun meskipun demikian, perilakunya cukup mengejutkan. Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Bermain dengan Ular Kobra, Pria Paruh Baya Digigit Beberapa Kali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel