Ngeri, Video Proses Perburuan Sarang Tawon Raksasa

Berburu sarang tawon raksasa.
Berburu sarang tawon raksasa.
Tawon jadi salah satu serangga yang mematikan. Bahkan tidak sedikit mereka yang disengat tawon raksasa, berakhir dengan kematiannya. Sama seperti lebah, mereka juga membangun sarang dan hidup berkoloni.

Jika sudah besar, mereka bisa sangat berbahaya apalagi jika lokasi sarangnya berada dekat dengan pemukiman. Oleh sebab itulah, sarang tawon yang ada harus dimusnahkan hingga tidak bersisa.

Namun proses pemusnahan sarang tawoan ini tidak mudah, apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Seperti yang dilakukan orang-orang ini, yang menggali sarang tawon di dalam tanah yang ukurannya raksasa.

Dalam video memperlihatkan, bagaimana dua pria diserang tawon habis-habisan dan termasuk yang merekamnya.

Ratusan bahkan hingga ribuan tawon terlihat di sekeliling mereka menunggu giliran untuk menyengat. Tapi beruntung, mereka sudah dilindungi oleh pakaian tebal sehingga tawon tidak menyengat mereka.

Ditambah tidak mudah untuk menyingkirkan sarang tawon yang begitu besar tersebut, meskipun sudah digali dengan susah payah.

Baca Juga: 'Jembatan Hidup' Dibangun oleh Semut untuk Menyerang Sarang Tawon

Video yang diunggah di liveleak.com ini pun cukup menarik perhatian netizen. Karena aksi mereka yang cukup berbahaya sekaligus menegangkan.

Mari kita lihat bagaimana videonya:

Loading...

1 Response to "Ngeri, Video Proses Perburuan Sarang Tawon Raksasa"

  1. benar-benar seram ....

    apakah Tawon juga seperti lebah ... ada madunya ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel