Bocah Lima Tahun Kendarai Motor dan Sambil Bonceng Orangtuanya

Anak kecil mengendarai sepeda motor.
Anak kecil mengendarai sepeda motor.
Jalanan adalah salah satu tempat yang paling berbahaya. Bukan tanpa alasan, hampir setiap hari selalu saja ada kecelakaan di jalan raya, baik yang menimbulkan luka-luka hingga korban meninggal dunia.

Mirisnya, masih banyak anak-anak yang menjadi korban kecelakaan. Terutama mereka yang masih di bawah umur dan belum memiliki surat izin mengemudi. Dan biasanya, orangtua yang membiarkan mereka untuk berada di balik kemudi.

Bahkan di dalam video yang beredar di bawah ini cukup miris, bukan hanya membiarkan anaknya mengendalikan sepeda motor, orangtua ini bahkan ikut dibonceng. Dan tidak sedikit warganet yang menghujat perilaku mereka. Seperti apa videonya?

Ini adalah saat yang mengejutkan, di mana seorang gadis lima tahun difilmkan mengendarai sepeda motor saat orang tuanya dan adiknya duduk di belakang.

Kejadian ini berlangsung di Kerala, India Selatan. Dalam video itu, orang tua anak itu duduk dengan tenang di belakangnya, saat dia mengendalikan sepeda motor.

Adiknya yang berusia tiga tahun, juga dapat terlihat berdiri di belakangnya, saat dia berakselerasi di jalan yang sibuk.

Seluruh keluarga bahkan terlihat tersenyum, saat mereka melihat penumpang yang merekamnya.

Video itu membuat marah para pengguna media sosial, dengan banyak orang yang menyebutkan harus menuntut orang tua gadis itu, karena menempatkan diri mereka dan pengemudi lain dalam bahaya.

Seseorang menuliskan: "Orangtua seperti itu memalukan, lihat mereka juga memiliki anak kecil - bagaimana jika mereka semua mati, bagaimana mereka bisa begitu ceroboh?"

Yang lain menulis: "Orang-orang semacam itu tidak boleh diizinkan mengemudi, departemen lalu lintas harus membatalkan lisensi seluruh keluarga."

Departemen lalu lintas merespon dengan cepat, dan polisi telah mencari ayah dari anak-anak tersebut, yang diidentifikasi sebagai Shibu Francis.

Lisensi mengemudi ayah ditangguhkan selama setahun, oleh RTO (Kantor Transportasi Regional).

Loading...

0 Response to "Bocah Lima Tahun Kendarai Motor dan Sambil Bonceng Orangtuanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel