Youtuber dengan Pengikut 5,6 Juta Buat Video 'Meracuni' Anaknya

Youtuber yang 'meracuni' anak-anaknya. Foto: dailymail.co.uk
Media yang terkenal untuk mengunggah video ini, digemari banyak orang di seluruh dunia. Selain bisa untuk menyimpan video, kita juga bisa menghasilkan uang dengan memonetasinya.

Bahkan banyak orang-orang yang berhasil menjadi miliarder, berkat Youtube. Apalagi jika pengikutnya sudah mencapai jutaan, uang pun dengan mudah bisa dihasilkan, baik dari iklan maupun dari konten berbayar.

Salah satunya akun seorang ayah ini, yang memiliki pengikut lebih dari 5,6 juta. Namun baru-baru ini, usai mengunggah video yang tidak pantas dengan mengerjai anak-anaknya, pihak Youtube pun menangguhkan akunnya. Apa yang ia unggah?

Saluran YouTube Cordero James Brady dari Nevada, yang menjalankan saluran YouTube CJ SO COOL, yang memiliki lebih dari 5,6 juta pengikut dibekukan. Saluran ini telah dimonetisasi - yang berarti ia menjual salurannya kepada pengiklan.

Minggu lalu salurannya ditangguhkan karena lelucon yang jahat, yang tampaknya membuat anak-anaknya sakit secara fisik. Video dengan judul 'laxative ice cream' pun dihapus secara permanen dari akunnya.

CJ SO COOL dan anak-anaknya.
Dalam vlog, film Brady sendiri memberikan es krim anak-anaknya dengan Pedia-Lax, dan kemudian memberinya kepada anak mereka. 90 menit kemudian, anak-anaknya berteriak dan menangis kesakitan.

"Perutku sakit," jerit salah seorang anaknya. 'Oh ya ampun, perut bocah ini rusak!' dia mengeluarkan kata-kata bercanda.

Kemudian, ia memfilmkan dua anak laki-laki dan perempuannya, di kamar mandi terpisah, saat mereka duduk di toilet sambil menangis, mencoba menutup pintu.

Sumber Kepolisian Henderson mengatakan kepada DailyMail.com: "Ada kasus yang diselidiki pada tahun 2016 yang melibatkan laksatif dan individu ini. Itu adalah penyelidikan bersama dengan Clark County Child Protective Services. Itu diserahkan ke kantor DAs dan itu direkomendasikan sebagai kasus pidana."

Belum jelas tuduhan apa yang telah dibuat, dan meskipun tampaknya video itu difilmkan dua tahun lalu, tampaknya YouTube hanya menghapus video itu minggu lalu ketika tayang media.

Dr Kortney Peagram, pendiri Bulldog Solution, organisasi pelecehan anti-anak, mengatakan kepada babe.net, situs yang semula melaporkan video pencahar: 'Menyakiti anak Anda dengan sengaja dengan laksatif adalah pelecehan anak. Itu membahayakan anak-anak."

'Pranks' Brady telah meninggalkan anak-anaknya menangis. Pada akhir lelucon itu, Brady menangis dan begitu juga putranya - setelah mereka berdua ketakutan.

Setelah babe.net memposting artikel mereka tentang lelucon laksatif, 'YouTube merilis sebuah pernyataan yang mengatakan' konten yang membahayakan anak di bawah umur tidak dapat diterima oleh kami. Dan kami memiliki kebijakan ketat yang melarang anak membahayakan dan konten berbahaya. Kami menghapus konten yang melanggar kebijakan kami segera setelah kami menyadarinya.
Loading...

0 Response to "Youtuber dengan Pengikut 5,6 Juta Buat Video 'Meracuni' Anaknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel