Tekan dan Tahan Titik di Bagian Dada Ini, Sakit Kepala dan Stres Hilang

Titik di bagian dada penghilang sakit kepala
Titik di bagian dada penghilang sakit kepala. Gambar: healthyfoodteam.com
Dalam budaya Cina, ada sejumlah praktik penyembuhan tradisional yang telah digunakan selama berabad-abad. Dan sebagian serta perlahan-lahan ada yang mulai diterima dalam budaya Barat.

Bahkan jamu, terapi diet, meditasi, pijat dan bahkan tai chi menjadi lebih dan lebih populer di Barat saat ini. Dan banyak orang-orang yang mengekspresikan kepuasan mereka, dari keefektifan praktek-praktek tersebut.

Salah satunya adalah cara menghilangkan stres dan dakit kepala ini, yang hanya dengan menekan dan menahan di bagian dada. Bagaimana cara kerjanya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Ini adalah tehnik akupresur. Apa itu Akupresur?


Akupresur mungkin menjadi salah satu praktik yang paling banyak digunakan untuk relaksasi dan penyembuhan. Dan terdiri dari menerapkan tekanan pada titik-titik tertentu di tubuh Anda. Ini mirip dengan akupunktur, tetapi tidak memakai jarum. Cukup menggunakan tekanan pada titik-titik yang ditunjuk. Orang Cina telah menggunakan latihan ini selama lebih dari 2500 tahun, jadi kita harus percaya jika itu efektif!

Berbeda dengan praktik pengobatan dalam budaya Timur, pengobatan Barat terutama bergantung pada obat-obatan farmasi dan penelitian ilmiah. Timur memfokuskan sebagian besar pada menggabungkan kesehatan mental, spiritual dan fisik dan pada keseluruhan sifat manusia.

Akupresur menyalurkan energi dalam tubuh, atau chi, dan membantu menghilangkan stres dan kecemasan serta memulihkan keseimbangan batin Anda. Juga dapat membantu menghilangkan rasa sakit di kepala, ketegangan otot, sirkulasi dan mendorong relaksasi yang mendalam. Yang terbaik adalah Anda dapat mencobanya di rumah dan meraih hasil yang luar biasa!

Bagaimana Cara Menggunakan Akupresur di Rumah



  • Menggunakan jari atau ibu jari Anda dengan lembut menekan area di antara alis Anda dan menahannya seperti itu selama 45 detik
  • Mulai menekan lebih keras sambil mendorong ke atas ke titik tengah dahi Anda dan ulangi selama 1 menit
  • Ambil napas dalam-dalam dan biarkan diri Anda masuk ke mode relaksasi
  • Sekarang letakkan jari Anda dengan lembut di antara alis Anda lagi, sekarang mulai di hidung
  • Bersamaan, tekan tengah tulang dada Anda, di antara pectoral
  • Teknik ini memberikan bantuan untuk menghilangkan sakit kepala dan mengurangi tingkat stres, dengan merangsang pernapasan dalam. Berikan tekanan pada dada ini akan memberi Anda dorongan suasana hati, dan membuat merasa lebih baik.


Selamat mencobanya...
Loading...

0 Response to "Tekan dan Tahan Titik di Bagian Dada Ini, Sakit Kepala dan Stres Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel