Empat Hal yang Tidak Ingin Didengar Pria

Pasangan berargumen.
Apakah Anda tahu apa, yang pasangan tidak ingin didengar? Ego laki-laki adalah salah satu masalah besar di banyak hubungan. Tentu saja, beberapa orang terus belajar bagaimana menjadi lebih peduli. Tapi tetap saja, mereka juga ingin mendengar hal yang baik tentangnya.

Pikiran pria seperti kabel yang bekerja berbeda. Terkadang mereka ingin diperlakukan seperti pahlawan, dalam suatu hubungan. Setidaknya dalam tahap awal, mereka memiliki keinginan ini. Jika tidak, mereka dengan cepat akan kehilangan gairah dalam hubungan.

Jadi, apakah Anda tahu apa yang pacar tidak ingin didengar? Nah, ada beberapa hal yang akan kita bahas dalam artikel ini. Anda harus membaca dan memahami pikirannya sekarang. Jika itu terjadi, Anda akan dengan mudah setuju dengan poin di bawah ini.

Jika Anda suka dan sayang dengan pria pilihan Anda saat ini, pastikan bahwa Anda membawa sisi pedulinya keluar dalam hubungan.

1. Jangan memuji orang lain
Pacar tidak mau mendengar ini. Pacar Anda merasa tidak aman saat Anda memuji laki-laki lain. Dia akan kehilangan pikiran bahwa Anda memiliki perasaan untuk dia. Hal ini mungkin terlihat kekanak-kanakan untuk Anda, tapi itu salah satu hal yang tidak ingin didengar.

2. Jangan bicara tentang pengeluaran Anda
Jika Anda mempunyai gaya hidup yang tinggi, pacar Anda akan bertanya-tanya, apakah dia mampu mengatasi pengeluaran Anda dalam jangka panjang. Meskipun Anda memiliki pekerjaan sendiri untuk menutupi pengeluaran, ia mungkin berpikir bahwa cepat atau lambat ia harus menanggung biaya. Jadi, jika pengeluaran Anda terlalu tinggi, jangan membicarakannya dengan pasangan.

3. Jangan berbicara tentang bos Anda
Inilah yang pacar Anda tidak suka mendengarnya. Beberapa pria bertanya-tanya, mengapa sebagian besar wanita mendekati bosnya, terutama laki-laki. Meskipun lebih seperti hubungan atasan dan bawahan, orang-orang tidak mengerti hal tersebut dengan mudah.

4. Jangan mengkritik wajahnya
Jika Anda tidak menyukai salah satu kualitas pacar, seperti wajahnya, jangan langsung menyebutnya. Dia mungkin berpikir bahwa Anda membencinya. Bahas tentang sifat-sifat buruknya, agar tidak menyinggungnya terlalu keras. Dia pasti akan berubah, jika Anda mengungkapkan sesuatu dengan cara dia tidak ingin dengar. (Boldsky.com)
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Hal yang Tidak Ingin Didengar Pria"

Post a Comment