Beragam Cara Aneh Restoran Sajikan Makanan

Menyajikan makanan dengan sekop. Foto
Makan di restoran bagi sebagian orang merupakan idaman. Bagaimana tidak, kualitas makanan yang disajikan biasanya yang terbaik, dengan penyajian yang memukau. Walaupun memiliki harga yang lumayan menguras kocek.

Tetapi percaya atau tidak, ada-ada saja ketika restoran menyajikan makanan bukan di atas piring seperti makanan normal saat disajikan. Tetapi ada juga yang memakai sekop, papan kayu hingga batu tulis.

Piring yang biasanya berwarna putih dan berbentuk bulat, tidak akan Anda dapatkan di beberapa restoran ini. Lantas, apakah Anda berani memakan dari penyajian yang cukup aneh ini?

Saat siapa pun berharap untuk makan di luar dengan santai, tetapi akan bergulat saat memotong steak di papan tempat memotong roti, ikan disjaikan di dalam ember dan ayam panggang ditaruh di batu bata.

Entah sebagai promosi atau untuk menarik banyak pengunjung, banyak restoran yang menyajikan makanan mereka di pot bunga, mangkuk anjing, genteng, sepatu bertumit tinggi, dan masih banyak lagi...

Jika tren aneh ini terus berlanjut, maka peralatan makan seperti piring dan sendok akan menjadi peninggalan.

tetapi kini ada sebuah kampanye di Twitter, yang disebut 'Kami Ingin Piring,' telah memicu sensasi di internet. Banyak gambar dari pengguna internet, yang tidak puas dengan pengalaman aneh mereka.

Di salah satu restoran di Isle of Man, sarapan disajikan di atas sekop. Padahal peralatan tersebut digunakan biasanya untuk di atas tanah. Di tempat lain, roti yang disajikan tidak dalam keranjang, tetapi dalam topi datar.

Koktail tidak lagi dituangkan ke dalam gelas batang tipis atau gelas kristal. Tidak, semua minuman harus disajikan dalam stoples selai, botol susu retro, mangkuk ikan, dan bahkan sepatu ski.

Lantas apa pengalaman aneh Anda saat berada di restoran? Apakah sama seperti gambar-gambar di bawah ini?

Makanan disajikan di atas perangkap tikus.
Burger disajikan di atas timbangan, dan roti di atas topi.
Penyajian makanan di atas epatu dan kaleng bekas sirup.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Beragam Cara Aneh Restoran Sajikan Makanan"

Post a Comment