Cewek Cantik Ini Bangga Miliki Pacar Gemuk dan Jelek

Ashley dan pacarnya yang gemuk dan jelek. Foto
Bagi laki-laki, memiliki wanita cantik, baik hati dan setia adalah hal yang diidam-idamkan. Tetapi tidak semua laki-laki bisa memiliki impiannya tersebut. Apalagi wanita cantik kerap banyak sekali laki-laki yang menggoda.

Apalagi jika sang laki-laki adalah orang kaya dan tajir, maka wanita cantik mana yang akan menolak untuk dijadikan kekasihnya. Tetapi berbeda dengan pasangan yang satu ini, sang wanita cantik, sementara sang pria gemuk dan jelek.

Tetapi itu bukan halangan, untuk menjalin hubungan cinta yang harmonis. Buktinya, wanita cantik ini sangat tulus mencintai pasangannya tersebut, yang banyak diejek oleh orang lain. Bagaimana kisah percintaannya?

Dalam sebuah foto selfia yang diunggah di akun Reddit milik sang wanita, banyak komentar yang menyebutkan, jika pacarnya 'gemuk dan menjijikkan. Namun wanita ini justru menyerang balik sang komentator, dan menyebut mereka memiliki pikiran yang 'dangkal dan kasar.' Dan menambahkan bahwa dia memiliki dan mendapatkan jackpot ketika mengenalnya.

Pasangan bernama Ashley Stevens dan Christopher Reed dari Georgia, bertemu setelah keduanya menangkap buket di pernikahan seorang teman.

Bahkan beberapa komentar kebencian silih ganti berdatangan, di akun gadis tersebut.

"Lemak itu beruntung bisa menikahinya," tulis salah satu, dan menambahkan lain: "Jika saya tampak seperti dia...aku berkencan dengannya ...maukah kamu menjadi istriku."

Salah satu komentar kejam menulis: "Apakah Anda tahu mengapa dia tertarik dengannya? Gaya gravitasi."

Namun dengan santainya Ashley memberikan komentar baik, kepada para pembencinya tersebut. Bahkan ia menambahkan ingin menghabiskan waktu bersamanya.

"Yah saya akan memberitahu Anda, saya memenangkan jackpot dengan Christopher. Anda mencoba untuk benar-benar menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup Anda dengan? Dia begitu bijaksana dan sabar, dia selalu menunjukkan saya bagaimana dia mencintaiku dengan cara sedikit, dia adalah teman terbaik saya," kata Ashley.

Jika sudah jodoh, memang tidak akan pergi kemana. Selalu ada kelebihan di setiap kekurangan manusia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Cantik Ini Bangga Miliki Pacar Gemuk dan Jelek"

Post a Comment