Cara Hilangkan Lemak Perut dalam 4 Hari dengan Jahe dan Mentimun

Banyak dari kita yang sedang mencari cara hilangkan lemak perut, bahkan dalam waktu singkat. Penumpukan lemak di perut memang merugikan kesehatan dan juga penampilan. Lemak ini menjadi tanda, jika pola makan kita tidak sehat dan disiplin.

Terutama jika Anda penyuka makanan cepat saji, yang kaya garam dan kalori. Untuk menghilangkan kelebihan lemak di perut ini bisa dengan berbagai cara, asalkan Anda disiplin. Salah satunya adalah dengan membuat ramuan yang ampuh membakar timbunan lemak di perut ini.

Apalagi minuman kombinasi jahe dan mentimun ini bagus untuk diet seimbang, dan akan merangsang tubuh membakar lemak dengan meningkatkan metabolisme. Bagaimana cara membuatnya?


Minuman mempercepat proses metabolisme.
Selain itu, Anda juga harus mengurangi atau menghindari makanan dan minuman manis, makanan ringan, dan makanan yang berminyak selama 4 hari. Sebaliknya, Anda harus mengonsumsi lebih banyak buah-buahan dan sayuran, karena mengandung sejumlah besar air.

Anda juga harus meningkatkan konsumsi semangka, melon dan mentimun agar terhidrasi dengan baik, dan Anda tidak akan berurusan dengan perut kembung atau sembelit. Anda masih boleh makan, asalkan dalam porsi yang lebih sedikit dan menghindari pantangan di atas.


Untuk membuat minuman ajaib ini, yang Anda butuhkan adalah: satu sendok makan jahe parut, 8 gelas air, satu iris mentimun berukuran sedang, setengah lemon, dan 12 lembar daun peppermint.


Caranya, campur semua bahan dalam botol dan diamkan semalam di suhu kamar. Minum di hari berikutnya selama satu hari penuh. Minuman ini akan mengganti asupan air sepanjang proses ini dilakukan.

Kombinasi bahan-bahan ini adalah diuretik kuat, karena semua bahan memiliki efek diuretik alami, yang sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kelebihan cairan dari tubuh. Anda harus siap untuk pergi ke toilet lebih sering, selama minum ramuan ini.


Selamat mencoba...
Loading...

0 Response to "Cara Hilangkan Lemak Perut dalam 4 Hari dengan Jahe dan Mentimun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel