Pria Ini KO Dihajar Seorang Ibu Usai Colek Bokongnya

Ibu tonjok pria sampai KO.
Pelecehan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, terutama di tempat-tempat ramai, seperti transportasi umum yang biasa terjadi. Tentunya itu tidak diinginkan, terutama jika terjadi pada wanita.

Ada yang segera melaporkan pelecehan yang terjadi, ada juga yang mendiamkannya. Tetapi bagi pria yang satu ini, mungkin akan kapok dan tidak lagi melakukan pelecehan terhadap kaum wanita.

Pasalnya, ia langsung KO usah mencolek seorang ibu di tempat ramai. Bagaimana kisahnya? Simak dalam video berikut ini.

Sadis, Pria Ini Telanjangi dan Tusuk Wanita di Hotel

Aksi cabul seorang pria yang dilakukan terhadap ibu-ibu yang mengenakan jilbab di tempat ramai ini, bisa jadi membuatnya kapok untuk melakukan aksi serupa.

Entah apa yang ada di pikiran pira yang satu ini, saat melihat seorang ibu yang sedang berjongkok--mengambil barangnya--mencolek bokongnya. Tetapi reaksinya justru mengejutkan pria ini, sang ibu langsung menonjok kepalanya.

Dan hasilnya, sang pria langsung tersungkur ke barang-barang yang ada di hadapannya. Aksi sang pria dan ibu ini berhasil terekam kamera CCTV, sehingga orang-orang tahu apa yang telah dilakuan pria ini.

8 Wanita yang Rela Jual Keperawanannya

Dalam sebuah laporan di media setempat mengatakan, jika pria ini tidak sadarkan diri selama lebih dari dua jam, setelah ibu-ibu tersebut memukul kepalanya dan jatuh.

Berikut videonya untuk Anda:
Loading...

0 Response to "Pria Ini KO Dihajar Seorang Ibu Usai Colek Bokongnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel