Loading...
VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra dengan Tangan Kosong

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra dengan Tangan Kosong

Pria bantingkan ular kobra.
Siapapun orangtua pasti mencintai anaknya, dan berusaha melindunginya dari berbagai hal yang bisa membahayakan nyawanya. Bahkan banyak orangtua yang rela membayar bodyguard, untuk melindungi anaknya.

Hal seperti ini biasanya dilakukan oleh para selebriti, tokoh terkenal, atau mereka yang memiliki kekuasaan. Tetapi kadang, bahaya datang dari hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Salah satunya anak dari orangtua ini, yang tewas digigit ular king kobra--yang merupakan rajanya para ular karena kerap menjadikan ular lain sebagai santapannya. Reaksi orangtuanya, sungguh mengejutkan.

Ini Ular Terbesar, Terpanjang Dan Terberat Di Dunia

Sang ayah yang masih memendam dendam, menyerang king kobra dengan tangan kosong, untuk membalas kematian anaknya.

Dalam sebuah video memperlihatkan, jika pria itu terlihat meraih ular berbisa dari pohon, lalu membanting-bantingkannya ke tanah berkali-kali hingga ular tersebut dipastikan mati.

Video yang kemudian diposting di YouTube ini telah dilihat sebanyak 500.000 kali. Namun banyak yang berkomentar dan menyayangkan tindakan sang ayah, ia disebut sangat kejam telah menyerang binatang itu.

Berikut videonya:

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

47 comments

Bagus..ular adalah hewan buas tak beradab, jika ketemu ulaar matikanlah dan jangan beri toleransi untuk menimbulkan korban jiwa selain populasi ular yang melimpah

Balas

ada yang menyayangkan tindakan sang ayah.. tuker perasaan deh coba :) kali ajaa

Balas

Kalau aku takut sih. I am arfraid

Balas
This comment has been removed by the author.

sy kira wajar kalau seperti itu

Balas

instinktif yg emergesional....

Balas

Mungkin saat itu sang ayah langsung dirasuki om Maddog, dg gregetnya dia mmbunuh ular itu dg tangan kosong.

Balas

1. apa betul itu ular yang menggigit anaknya ?
2. lalu, mungkin saja anak si ular akan balas dendam

Balas

kalo anak gua yang digituan, gua CINCANG tu uler!!!!

Balas

Sadis neh bapak,,kasian ularnya,,

Balas

dmn pun naluri sang ayah pastilah utk melindungi anaknya dan itu sdh ada sjk kita disebut manusia, walau ada berbagai komentar mengenai video ini baik itu yg mendukung maupun yg tdk tp semuanya hrs kita lihat dari dua sisi, krn jk itu berada di posisi kita mungkin hal yg sama jg akan kita lakukan tp jk dilihat dari sisi yg satunya mungkin sebaliknya. jd saya rasa kita hendaknya berpikir bijak sblm kita melakukanya sesuatu.. semoga bermanfaat

Balas

yg bilang kejam tuh bego,coba aja anak atau kerabat dekat yang kalian sayangin tewas karna king cobra,saya yakin juga sama berperilaku terhadap king cobra itu dengan cara kejam membantingkan ular ke tanah berkali2.sekali-kali saya mau dengar berita bahwa yang bilang kejam,saudaranya kena gigitan king cobra hingga tewas,pasti lebih kejam reaksinya!!!

Balas

itu bukan kejam,,,,dia kan dah kehilangan anaknya gara2 ular itu. pasti hatinya sangat pedih saat melihat anaknya meninggal

Balas

lha mau gimana lagi, hutang nyawa di bayar nyawa bro

Balas

ini sih tindakan yang tepat banget

Balas

Itulah tanda orang tua yang benar2 mencintai anaknya, wajar jika ada rasa sakit hati karena kehilangan anaknya

Balas

Karena king cobra telah membunuh anak dr orang itu..sepantasnya orang itu jangan main hakim sendiri...itu melanggar undang2.sebaiknya melapor kepada pihak berwenang agar king cobra tsb.dihukum seberat beratnya krn telah dengan sengaja menghilangkan nyawa manusia.klo perlu di kirim ke nusa kambangan agar segera di eksekusi...

Balas

Ular binatang berbahaya...halal dibunuh

Balas

digigit nyamuk aja yang gak mematikan langsung ditabok ampe ancur tuh nyamuk apalagi ular yang ngambil nyawa , ya pasti marah lahhh

Balas

Good Job...
Bapaknya bales dendam anaknya digigit ampe tewas,
tar anaknya tuh uler bales dendam lagi gara2 bapaknya tewas.
hehe..

Balas

Ya, yang adil mestinya orang tua itu membalas dengan menggigit anaknya King Cobra hingga mati. Kalau King Cobra nya belum beranak ya nunggu sampai beranak. Kalau orang tua nya mati duluan di Dunia, yan besok balas gigitnya di akherat.

Balas

Huuusss... nyawa bayar nyawa "kalo ada yg terbunuh"...
emangnya kamu Tuhan ? kebayang ngga seeh manusia sudah berapa puluh nyawa baik hewan maupun tumbuhan yang kalian CABUT untuk manusia makan ?? lalu apa jawabannya ??
SATU jawabannya untuk MEMPERTAHANKAN HIDUP ... apa ular tersebut sekolah atau ada emak-bapaknya yang ngajarin dosa ? yach sudahlah kalo emang Tuhan umur anaknya sekian atau meninggal seperti itu yach udah, tinggal manusia yg ada iman berpikir lebih panjang

Balas

yang comment blg keji atau kejam, mungkin kalian tidak memiliki anak, atau jika kalian sudah punya anak, anda tidak saya dengan anak anda.
yang dilakukan oleh sang bapak sudah benar, ular itu berbahaya, dan jika dibiarkan akan menjadi ancaman untuk orang lain.

ibarat ada seorang pemabuk di kampung anda, dan suka mengganggu keluarga anda, apa anda sekalian akan berdiam diri saja, jika keluarga anda diganggu trus menerus oleh pemabuk itu.
jika otak kalian semua jalan, dan digunakan dengan benar, anda akan bisa memilahnya.

umur ditangan Tuhan, tapi jika kalian berkata, ah saya gak akan mati cepat, kalau Tuhan tidak berkendak saya tidak mati. coba saja anda sekalian tabrak kan diri anda ke truck yg melaju kencang, apa kalian masih bisa berkata seenak nya.

Balas

Setelah ini muncul video bapaknya si ular balas dendam banting bolak-balik sampe tewas bapaknya si anak yang balas dendam ini. LOL

Balas

uang suka tadi moga2 mati mu digigit ular. amiien

Balas

Kasiahan anaknya yang mati goblok

Balas

Anda rela kalau anak anda meninggal di gigit ular, trus ularnya anda biarin??? Pikir pake logika

Balas

dusun lu,..mana ada ular beradab,.. tdak ada makhluk yg berakal sehat kecuali MANUSIA...

Balas

benerrrrrrrrrr.........100% sy dukung lho Win...

Balas

Siapa yang bilang membunuh ular dengan cara kejam?
Sy pun akan dendam bila ada yang menyakiti anak, apalagi anaknya itu sampai meninggal oleh ular, harus lah dibunuh tu ular dari pada membahayakan anak yang lainnya.

Balas

Hahahah jd lucu bca comnt.nya..:D

Balas

betul Mas Wajar banget..

Balas

Gue setuju ama tuh bapak, daripada menimbulkan banyak korban . lagian itukan nyawa bukan layangan

Balas

Gue setuju ama tuh bapak,lagian juga bahaya drpd ada korban lagi. itukan nyawa bukannya layangan

Balas

Kalau menurut saya klau dia punya tuhan dia akan mengiklas kannya memang itu jalan buat anak nya tidak harus membunuh ular tersebut itu pun menurut saya ya

Balas

Saya sokong sejuta tahun Klu saya rebus bagi makan orang yang tak Ada anak tapi cakap seakan diorang ramai anak.atau ada anak tapi tak sayang anak.

Balas