Ngeri, Ada 'Setan' di Dalam Daging Steak

Daging steak. Foto
Steak kini menjadi makanan yang cukup terkenal, apalagi saat ini mudah sekali menemukan warung atau restoran steak, mulai dari yang murah hingga yang sangat mahal sekalipun, tentunya disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Banyak ragam yang bisa kita pilih, untuk menyantap daging steak, semuanya tentu sangat menggoda untuk dinikmati. Namun apa jadinya jika di dalam daging steak ada 'setan' yang sedang mengintip? Bisa jadi kita enggan untuk menyantapnya.

Ini terdengar cukup aneh dan juga membingungkan, bagaimana 'setan' bisa ada di sana. Tetapi ini adalah pengalaman yang cukup aneh bagi pemotong daging di Meksiko, saat akan membuat steak. Bagaimana kejadiannya?

Pekerjaan Pria Ini, Menyelam di Dalam Kotoran

Daging steak ini diyakini berasal dari pengolahan daging terbesar di Meksiko, SuKarne dan gambar tersebut diambil di La Paz, Baja California Sur langsung menjadi viral.

Tidak dijelaskaan apakah daging itu telah dimakan atau belum, tapi puluhan relawan menawarkan untuk mencicipinya, meskipun penampilan sangat menyeramkan.

Situs media berita El Metichon, yang memosting gambar tersebut dî Facebook, sambil menuliskan kata-kata: "Kami telah menerima gambar ini di mana setan muncul di tulang rusuk steak dari Sukarne. Apa yang kamu pikirkan?"

Komentar pun cepat membanjiri akun tersebut, salah satu komentar: "Iblis bisa keluar dari daging di panggangan saya."

Pengguna bernama Elliot Payen, menuliskan: "Ini jika diletakkan di barbekyu dengan beberapa guacamole dan bir akan berteriak."

Menjijikkan, Daging Tikus Ini Dijadikan Kebab

Pemilik pengolahan daging SuKarne menyadari kehebohan tersebut, namun mereka tidak menanggappinya baik di akun Twitter resminya atau di situs web-nya.



Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngeri, Ada 'Setan' di Dalam Daging Steak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel