Loading...
Perhatikan, Wanita Ini Menghilang Saat Acara Live

Perhatikan, Wanita Ini Menghilang Saat Acara Live

Wanita menghilang saat acara televisi.
Jika Anda ditanya mungkinkah manusia bisa bergerak scepat petir? Jawabannya tidak mungkin. Dan hanya di dalam film saja manusia bisa melakukan gerakan cepat seperti itu.

Bahkan saat berlari saja, mata kita masih bisa melihat dengan jelas gerakan paling cepat manusia. Tetapi ada yang aneh jika Anda memperhatikan video yang satu ini, di mana seseorang sedang diwawancarai di acara yang disiarkan secara langsung atau live.

Di belakangnya terlihat seorang wanita, namuan dalam sekejap ia menghilang. Padahal lokasi tersebut saat itu sedang ramai. Penasaran dan ingin melihat videonya? Simak di bawah ini.

Lupa Matikan Proyektor, 'Rahasia' Dosen Ini Ketahuan

Ini adalah saat yang cukup mengejutkan, aneh, dan juga membingungkan saat wanita tampaknya menghilang di layar televisi.

Saat itu sebuah stasiun televisi sedang mewawancarai seseorang, dan di belakangnya ada seorang wanita yang hanya dalam sekejap menghilang begitu saja. Setelah sebelumnya ada wanita yang berjalan menggunakan troli.

Video yang membingungkan netizen itu, telah dilihat di Imgur lebih dari 3 juta kali. Banyak yang berkomentar. Salah satunya menuliskan: "The Matrix rusak lagi."

Salat Saat Bertugas, Pramugari Ini Tuai Pujian

Lainnya menuliskan: "Oke itu hal yang menakutkan yang saya lihat. Berharap itu palsu!"

Belum ada konfirmasi mengenai keberadaan wanita tersebut, dan emana perginya. Bagaimana dengan Anda? Berikut cuplikan videonya:

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

7 comments

mungkin bareng org yg pergi td

Balas

Wanita tersebut bukanlah hilang melainkan wanita tersebut tertutup oleh wanita berbaju hitam(bareng2 jalan) cek aj seketika wanita berbaju hitam mau menutupinya wanita yg 1 lgi melakukan gerakkan seperti berjalan bersama ke arah yg sma dgn wanita berbaju hitam

Balas

Time traveller ? Hahaha. Koq org yg dorong trolly di belakang ngga kaget ya ada sosok menghilang di dpnnya wkwkwk

Balas

Iya bener dia bareng sama yg baju hitam,semacem sulap

Balas