Heboh Restoran Sajikan Mie dengan Toping 'Kotoran'

Jamur mirip kotoran. Foto
Mie menjadi salah satu makanan favorit, maka tidak heran jika produsen mie sangat banyak sekali. Apalagi saat ini mie banyak sekali rasanya, layaknya makanan khas daerah Indonesia.

Begitu juga dengan peluang usahanya, mie bisa jadi komoditas menggiurkan. Jika kia berjalan-jalan di pusat perbelanjaan sering kali kita melihat kedai mie baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Tapi tidak semua jenis mie yang dijual bisa memikat hati konsumen, salah satunya mie yang satu ini. Bukannya membuat nafsu makan konsumennya bertambah, justru sebaliknya membuat mual dan ingin muntah.

Sebuah restoran di Hong Kong ini setelah dituduh konsumennya karena mie mie dengan kotoran manusia.

Pelanggan bermarga Ho ini membeli mie Buddha untuk makan siangnya, 6 Juni, namun ia terkejut menemukan dua benda coklat cenderung gelap,  dan berbau busuk pada hidangannya.

Ia sempat berpikir, jika benda tersebut adalah jamur hitam. Ho mengambil satu untuk merasakannya dan langsung meludahkannya, karena ia mengklaim memiliki tekstur yang sama seperti feses.

Ia mengatakan sempat berkumur hingga 2-3 liter obat kumur, untuk menyingkirkan bau dan rasa yang menjijikkan, namun tetap ada.

Tidak puas dengan penjelasan staf restoran staf yang mengatakan itu adalah jamur hitam, Ho lantas menelepon polisi dan menjadikan mie tersebut sebagi bukti.

Petugas dari Departemen Makanan dan Kebersihan Lingkungan Hong Kong mengambil objek yang disengketakan di rumah Ho untuk mengujinya. Mereka pun berkomentar bahwa itu "sangat bau."

Petugas juga memeriksa dapur restoran, dan akan mengambil tindakan yang sesuai jika diperlukan.


Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Restoran Sajikan Mie dengan Toping 'Kotoran'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel