Rumah Berhantu Amityville Dijual, Anda Bermminat?

Rumah Amityville. Foto
Beberapa tempat di bumi ini diduga kuat menjadi sarang hantu, baik itu hunian yang ditinggalkan hingga hutan belantara. Bahkan banyak orang yang rela membuktikan kebenarannya.

Salah satunya rumah Amityville di New York, yang sarat akan penampakan sosok diduga hantu. Namun yang mengejutkan, rumah tersebut ternyata kini hendak dijual.

Lantas apa yang didapatkan calon pembeli, jika berani membeli rumah tersebut? Dan mengapa rumah tersebut selalu dikaitkan dengan rumah berhantu? Simak selengkapnya di bawah ini.


Rumah megah bergaya kolonial tersebut sanget eksotik, di mana ada ruang makan formal. Namun yang mengejutkan,rumah tersebut pernah ada pembunuhan massal yang terjadi di sana pada tahun 1974.

Pemilik rumah yang menjadi tempat pembunuhan ini, membanderol rumah tersebut dengan harga $850.000 atau Rp11 miliar.

Dengan harga tersebut, calon pembeli akan mendapatkan lima kamar tidur, empat kamar mandi dan garasi untuk dua mobil, serta sepotong sejarah tentang kejahatan Long Island.

Rumah Amityville terkenal karena pembunuhan yang terjadi pada tanggal 13 November 1974. Polisi menemukan keluarga yang tinggal di rumah ini, ditembak di tempat tidur mereka.

Setelah kejadian tersebut, keluarga yang pindah ke rumah tersebut setelah pembunuhan mengklaim mengalami aktivitas paranormal. Peristiwa misterius seperti bau amis, suara aneh, dan dingin menusuk dari perapian kerap dialami.

Cerita seram ini bahkan menginspirasi buku keluaran tahun 1977 tentang 'The Amityville Horrors,' yang kemudian diangkat menjadi film pada tahun 1979.


Namun broker bernama Jerry O'Neil mengatakan kepada Daily News jika ia menyadari sejarah rumah ini, tetapi dia tetap berpikir 'itu adalah rumah yang indah."

"Satu-satunya horor tentang rumah ini adalah bahwa keluarga dibunuh," katanya.


Loading...

0 Response to "Rumah Berhantu Amityville Dijual, Anda Bermminat?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel