Gara-gara Ponsel, Pria Ini Harus 'Menginap' di Toilet

Pria terjebak di toilet. Foto
Telepon seluler (ponsel) kini hampir menjadi 'kebutuhan pokok' yang tidak bisa terpisahkan. Buktinya, hampir kemana pun kita pergi, selalu ditemani oleh ponsel yang selalu ada di genggaman kita.

Bahkan saat berada di dalam kamar mandi sekalipun, kita tidak lupa untuk membawanya. Bahkan saat terjatuh ke dalam toilet, kita akan berusaha untuk menyelamatkannya, meskipun bisa membuat kita celaka.

Seperti pria yang satu ini yang terpaksa harus 'menginap' di dalam toilet semalam, saat berusaha menyelamatkan ponselnya yang terjatuh ke dalam kloset. Lantas apa yang bagaimana ia bisa diselamatkan?

Mengitip 'Toilet Portabel' dari Abad Ke-19

Seorang pria yang berasal dari Guangdong terpaksa bermalam di toilet karena ingin menyelamatkan ponselnya yang jatuh ke dalam kloset di dalam rumahnya sendiri.

Pada 06:40 pada hari Rabu pagi, petugas pemadam kebakaran di kota Huizhou, Provinsi Guangdong menerima laporan tentang penduduk yang terperangkap di kamar mandi.

Pria ini ditemukan oleh salah satu tetangga, yang penasaran dengan teriakan dari dalam rumah pria ini. Pada saat masuk ke rumah, tetangganya menemukan seorang pria berbaring di lantai kamar mandi dengan satu tangan terjebak di dalam toilet.

Anda tidak akan percaya ini, tapi ada alkohol yang terlibat dalam kejadian aneh ini. Pria itu kemudian mengatakan kepada petugas pemadam kebakaran bahwa, ia minum sedikit sebelum pergi ke kamar mandi sekitar jam 2:00 pagi hari.

Di dalam, ia ceroboh dan menjatuhkan teleponnya ke dalam lubang toilet. Yang membuat hal ini lebih buruk lagi, pria itu tinggal sendirian, yang berarti bahwa tidak ada yang mendengar teriakan putus asa untuk meminta bantuan.

Ingin Buang Hajat, Pria Ini Digigit Piton

Petugas pemadam kebakaran Cina memperingatkan bahwa, jika Anda kebetulan tidak sengaja menjatuhkan ponsel ke dalam toilet, jangan mencoba untuk mengambilnya, karena hanya akan membuat hal buruk terjadi.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Ponsel, Pria Ini Harus 'Menginap' di Toilet"

Post a Comment