Gila, Sales Cantik Dipaksa Tanggalkan Pakaian saat Jual Berlian

Pelayan jual berlian.
Setiap toko yang menjual barang, pasti akan melakukan usaha maksimal agar barang dagangannya laris manis. Meskipun ada beberapa penjual nakal, yang melakukan segala cara demi menarik calon pembeli.

Jika yang dijual barang-barang murah, mungkin bisa melakukan promosi dengan cara memberikan tester. Tetapi jika barang yang ditawarkan mahal, mungkin bisa melakukan cara lain yang cukup ekstrem.

Seperti toko penjual berlian ini, yang memaksa karyawan wanitanya menanggalkan pakaiannya demi menggaet calon pembeli. Lantas bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya dan juga calon pembeli?

Jangan Macam-macam dengan Deretan Wanita Berbikini Ini

Ini adalah saat yang aneh, di mana wanita di Cina dipaksa untuk menaggalkan pakaiannya saat menjual berlian di sebuah toko perhiasan.

Insiden direkam oleh salah satu calon pembeli, yang menunjukkan seorang wanita hanya mengenakan celana. Dan di area dadanya ada sebuah gambar berlian yang menutupinya.

video tersebut pun telah menyebabkan kemarahan dari pengguna media sosial, mereka kesal dengan cara wanita yang menggunakan tubuhnya untuk menjual barang.

Diperkirakan, wanita tersebut adalah karyawan dari perusahaan Chow Luk Fook, yang menjulal perhiasan popular di Hong Kong. Outlet mereka tersebar di mana-mana.

Video ini juga diunggah di situs ku6.com, yang memperlihatkan wanita tersebut terlihat berdiri di belakang meja dan tampak canggung.

Menurut Apple Daily, ini bukan pertama kalinya perusahaan melakukan promosi seperti ini. Pada pembukaan toko di Shenzhen pada tahun 2013, beberapa perempuan dicat menggunakan beberapa warna demi romosi tanpa mengenakan pakaian.

Heboh, Pelayan Kedai Kopi Gunakan Pakaian Minim

Jika Anda penasaran dengan videonya, kami tidak akan menayangkannya karena terlalu ekstrem.
Loading...

0 Response to "Gila, Sales Cantik Dipaksa Tanggalkan Pakaian saat Jual Berlian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel