Jembatan Gantung Putus, 20 Tamu Pernikahan Terjun ke Sungai

Jembatan gantung putus.

Datang ke pesta pernikahan mungkin bukan hal yang aneh lagi. Kita biasanya - terutama wanita - akan berhias secntik mungkin, dan memakai pakaian yang terbagus yang kita miliki. Datang ke pesta pernihakan juga bisa jadi ajang reuni kecil.


Tapi kadang musibah datang di luar dugaan dan kehendak kita. Seperti yang dialami oleh rombongan orang-orang ini, yang hendak pergi ke pesta pernikahan. Namun satu hal yang menjadi tantangan, mereka harus menyeberang dengan jebatan gantung.

Dan malang tidak dapat ditunda, sekitar 20 orang dari rombongan langsung terjun ke sungai. Usai salah satu tapi penahan jembatan gantung putus. Lantas bagaimana dengan nasib 20 orang yang terjun ke sungai tersebut?

Baca Juga: Pertarungan Tiga Jam King Kobra Melawan Piton, Siapa Menang?

Inilah saat dramatis pernikahan di Filipina, yang berakhir dengen bencana yang tidak direncanakan. Para tamu undngan ini sedang menuju upacara pernikahan di Capiz, di Filipina. Dan saat itu mereka harus menyeberang dengan jembatan gantung.

Sekitar dua puluh orang langsung terjun ke sungai, sementara tiga orang terlihat berhasil berpegangan ke jembatan. Layanan penyelamatan tiba, dan langsung mencoba menyelamatkan mereka di sungai di desa Pangpang Norte.

Sepuluh orang dibawa ke rumah sakit, untuk dirawat karena gegar otak dan tulang yang retak.

Residen Virgilio Jetz berkata: "Begitu menakutkan bagi orang-orang di jembatan. Aku mendengar teriakan saat hal itu terjadi dan berlari mendekat. Orang-orang hanya bertahan karena penyelamatan cepat. Mereka beruntung karena airnya rendah. Selama musim hujan, biasanya air sungai 'mengamuk' dengan air arus kuat dari dataran tinggi."

Warga dari daerah tersebut telah meminta pemerintah daerah, untuk mengganti jembatan tersebut. Di mana ini adalah jalan satu-satunya menuju desa lain.

Namun, mereka ingin jembatan pengganti dibangun di daerah lain karena trauma dengan apa yang terjadi.

Baca Juga: Hanya Satu Dosis, Lelehkan Lemak di Arteri Jantung

Pihak berwenang mengatakan, jembatan tersebut diyakini kelebihan beban saat kejadian tersebut terjadi. Kabel baja yang mendukung strukturnya sudah berkarat dan tua, faktor-faktor yang menyebabkan jembatan runtuh.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

0 Response to "Jembatan Gantung Putus, 20 Tamu Pernikahan Terjun ke Sungai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel