Loading...
Makanan Laut Disajikan Masih Menggeliat, Berani Makan?

Makanan Laut Disajikan Masih Menggeliat, Berani Makan?

Penyajian makanan yang masih menggeliat.
Berburu makanan lezat kerap kita lakukan, apalagi jika ada kuliner terbaru dan unik. Saat ini, kuliner unik menjadi salah satu daya tarik menambah pelanggan. Selain unik, ternyata masih banyak restoran atau rumah makan yang menyajikan makanan ekstrem.

Bukan hanya bentuknya saja, tetapi penyajian pun bisa sangat menjijikkan bagi yang baru pertama kali mencobanya. Nah, jika Anda penyuka makanan ekstrem, mungkin perlu mencoba menu makanan laut yang satu ini.

Sebuah video yang mengejutkan telah muncul, dari orang-orang yang mengonsumsi makanan laut yang masih hidup. Dalam video tersebut terlihat, saat makhluk-makhluk tersebut berjuang dan menggeliat saat disantap.

Video mengerikan itu menunjukkan, ikan besar masih bergerak meski sebagian telah dipotong. Bahkan telah ditata di atas piring, sambil didorong dengan sumpit oleh pengunjung.

Satu ikan, yang separuh sisinya disayat terlihat dagingnya ditata di sebelah potongan lainnya. Bahkan ikan ini terlihat berulang kali membuka mulutnya, seakan terengah-engah, saat seseorang menyantapnya.

Ada juga sejumlah belut menggeliat, yang ditaruh di dalam semangkuk saus besar.

Jika itu belum terlalu ekstrem, seorang pria terlihat mengambil seekor gurita dari mangkuk kaldu dan langsung melahapny. Padahal makhluk itu terlihat menggeliat, yang menurut para ilmuwan terasa sakit. Sementara pengunjung lain tertawa dan bercanda, saat ia melakukannya.

China bukan satu-satunya negara di mana praktik makan makanan laut mentah disajikan. Makan tiram hidup juga di banyak dilakukan di Inggris dan restoran di Eropa serta Amerika.

Wendy Higgins dari Humane Society International mengatakan kepada MailOnline: "Video ini benar-benar memuakkan, dalam hal kekejaman terhadap hewan. Cumi-cumi, ikan dan lainnya akan mengalami rasa sakit yang tak tertahankan saat dimakan hidup-hidup."

Nah, apakah Anda berani mengonsumsi makanan hidup? Simak videonya di bawah ini.

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments