Pecandu Operasi Plastik Habiskan Rp530 Juta Demi Mirip Barbie

Anella An wanita yang mirip dengan barbie.
Operasi plastik saat ini kian banyak diminati, oleh mereka yang ingin terlihat rupawan. Apalagi banyak sekali artis yang mulai melakukan operasi plastik, agar mereka terlihat lebih muda dari usianya.

Bahkan operasi plastik tidak hanya ingin terlihat lebih cantik atau tampan, ada juga orang-orang yang ingin terlihat bagaikan boneka. Ada pria yang ingin terlihat bagaikan boneka Ken yang terkenal, dan wanita ingin terlihat seperti Barbie.

Tentunya tidak mudah dan murah untuk mewujudkannya. Seperti yang dilakukan wanita ini, di mana ia telah menghabiskan uang sebesar Rp530 juta agar terlihat bagaikan tokoh favoritnya. Wajah dan tubuhnya pun kini berubah drastis.

Dikutip dari Daily Mail, Anella An dari Poznan, Polandia barat, mengatakan bahwa mimpinya adalah 'memaksimalkan kemiripannya' dengan Barbie. Wanita berusia 25 tahun ini menyebut dirinya sebagai 'Barbie Polandia Pertama'.

Setelah menjalani operasi di hidungnya, Anella mengakui bahwa dia 'tidak bisa berhenti' dan terus mengeluarkan uangnya untuk mengoperasi bibir dan payudaranya. Tapi dia menegaskan bahwa pinggang mungilnya adalah alami.
Anella An mirip barbie katanya.
Berbicara di sebuah TV lokal, model paruh waktu dan penggemar belanja berkata: "Ini terjadi sangat spontan. Itu tidak direncanakan sama sekali. Setiap orang memiliki hal-hal yang kompleks, bahkan kecil seperti rambut atau sesuatu yang harus Anda ubah. Dan saya mengatakan bahwa saya ingin memperbaiki satu hal, misalnya hidung saya. Dan saya melakukannya."

Anella, yang memiliki hampir 40.000 pengikut di Instagram, menambahkan: "Saya suka hal aneh, aneh, dan unik, mungkin karena saya aneh."

Tapi tidak semua komentar di Instagram selalu memuji penampilannya, akun bernama Janurz Anonim memposting: "Jika bukan karena mulutnya, dia tidak akan terlalu buruk."

Yang lain bernama Aurelia Beiber berkomentar: "Dia akan cantik tapi tidak untuk bibirnya, tapi dari karakternya dia memberi kesan menjadi orang yang sangat baik."

Gucioslawa menulis: "Dia? Indah? Dia terlihat seperti monster".

Bagaimana menurut Anda?

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

0 Response to "Pecandu Operasi Plastik Habiskan Rp530 Juta Demi Mirip Barbie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel