Usai Makan Biawak Besar, Piton 4 Meter Memuntahkannya Kembali

Ular piton 4 meter diamankan.
Tidak bisa disangkal, jika ular piton sangat menakutkan. Bahkan saat ukurannya sangat kecil pun, kita bisa ketakutan saat bertemu dengan ular piton ini. Apalagi jika ukurannya sudah mencapai panjang lebih dari 4 meter.

Seekor ular piton ini di antaranya, yang memiliki panjang sekitar 4,2 meter. Di mana ia ditemukan di belakang rumah seorang wanita di Thailand. Dan saat ditemukan, perutnya sangat besar sehingga untuk menangkapnya dibutuhkan beberapa orang.

Ular ini pun kemudian ditangkap, meskipun cukup sulit untuk menariknya dari lubang yang dilindungi beton. Namun kemudian, ular piton ini memuntahkan kembali makanannya yaitu biawak besar. Simak videonya di bawah ini.

Ular ini diyakini sebagai ular piton Burma. Dan ditemukan oleh pemilik rumah Uraiwan Seksuk, 44 tahun di Mueang Samut Songkhram, Thailand Tengah.

Saat itu Seksuk sibuk menggantungkan cucian, saat ia melihat ekor ular piton di bawah motor, di halaman belakang rumahnya.

Dia segera menghubungi tim penyelamat, untuk membantu menangkap reptil tersebut. Dan setelah ditimbang, beratnya sekitar 44 kilogram.

Dalam sebuah video menunjukkan, petugas Sawang Benchait dan Samut Songkhram membawa palu ke beton di halaman belakang wanita tersebut. Mereka sdikit demi sedikit menghancurkan beton, untuk menangkap ular besar yang bersembunyi di bawahnya.

Dan mereka kaget, karena piton ini sudah makan besar. Setelah makan terganggu, ular ini menjadi agresif.

Sebelum melepaskannya kembali ke alam liar, tim penyelamat terkejut saat melihat ular piton perlahan memuntahkan makanannya. Yang ternyata merupakan kadal monitor air Asia yang besar, atau biasa disebut biawak.

Ular piton tampaknya telah mencekik dan menelan kadal, yang beratnya mencapai 33 kilogram.

Pemilik rumah mengatakan, bahwa dia pernah melihat ular di halaman belakang rumahnya sebelumnya. Tapi tidak ada yang cukup besar untuk menelan kadal monitor seluruhnya.

Berikut video ular piton memuntahkan kembali biawak besar.

Loading...

0 Response to "Usai Makan Biawak Besar, Piton 4 Meter Memuntahkannya Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel