30 Kali Operasi Plastik untuk Menyenangkan Pacar, Wanita Ini Menyesal

Berry Ng sebelum operasi plastik.
Beragam cara dilakukan banyak wanita, agar bisa memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sempurna. Selain melakukan olahraga rutin dan perawatan kecantikan, wanita juga bisa melakukan cara lain, yaitu operasi plastik atau oplas.

Cara ini memang terbilang cepat, dan kita bisa menginginkan wajah seperti apa sebagai hasilnya. Tapi tidak selamanya hasil operasi plastik disukai banyak orang, termasuk pasangannya.

Salah satunya wanita berusia 22 tahun ini, yang sudah menjalani 30 kali operasi plastik. Tujuannya adalah agar pacarnya senang, dan tidak akan berpaling ke lain hati. Tetapi dugaannya ternyata salah, dn ia justru menyesal meskipun memiliki wajah cantik.

Seorang bintang YouTube, Berry Ng mengatakan bahwa dia pertama kali mencoba operasi plastik saat berusia 17 tahun. Setelah ia berjalan kaki di sebuah pusat kecantikan, yang menawarkan potongan "paket siswa".

Berharap untuk tampil seperti selebriti favoritnya, Berry pun memulai oplas untuk pertama kalinya. Dan sejak saat itu, dia menjadi kecanduan operasi plastik.

Namun, kebiasaannya dibawa ke tingkat yang sama sekali berbeda, saat dia mulai berkencan dengan pria yang lebih tua saat berusia 21.

Berry mengatakan bahwa mantan pacarnya sering mengkritik penampilannya, membandingkannya dengan wanita lain. Selama enam bulan berikutnya, dia mengubah wajahnya mulai dari dahi, bibir, kelopak matanya, dan hidung. Yang membuatnya terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda.

Wajah palsu Berry Ng.
Namun, pacarnya masih belum puas. Berry mengatakan bahwa setiap kali mereka melakukan hubungan intim, pacarnya akan fokus pada video dewasa yang dia pakai sebagai latar. "Seberapa besar! Betapa hebatnya!" dia akan berteriak.

Akhirnya, Berry memutuskan untuk pergi ke rumah orangtuanya dan meminta uang untuk oplas bagian tubuh lainnya. Tapi, setelah itu, pacarnya mengklaim bahwa dia tidak memintanya untuk melakukannya. Akhirnya dia menyadari, betapa bodohnya dia dengan keputusannya tersebut.

Setelah itu, dia mulai mengeposkan video YouTube yang membicarakan pengalamannya. Dan ia memperingatkan wanita lain, agar tidak mengulangi kesalahannya yang sama. Dia mengatakan bahwa dia berharap bisa kembali sebelum semua ini terjadi, namun itu tidak mungkin.

"Saya mungkin memiliki wajah yang sangat palsu, tapi saya memiliki hati yang lebih benar daripada kebanyakan orang," katanya.

Loading...

0 Response to "30 Kali Operasi Plastik untuk Menyenangkan Pacar, Wanita Ini Menyesal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel