Anak Tersiram Sup Panas, Ibu Gugat Restoran Rp600 Juta

Bocah tersiram sup panas.
Apabila Anda memutuskan untuk makan makanan di restoran hot pot atau menyediakan menu makanan panas, pastikan jika anak Anda cukup aman. Pasalnya ada kejadian yang cukup mengerikan, di mana anak menjadi korban tersiram sup panas.

Kecelakaan tragis ini menimpa seorang anak laki-laki, yang saat itu sedang berlari-lari di restoran hot pot. Ia pun berlari langsung menuju seorang pelayan, yang sedang memegang sepoci sup mendidih.

Dan sup panas pun langsung tumpah ke dada anak laki-laki tersebut. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan dirawat karena luka bakar tingkat tiga. Sang ibu pun tidak tinggal diam, ia lantas menggugat pemilik restoran.

Dikutip dari Shanghaiist.com, pelayan di restoran ini diminta oleh ibunya untuk berteriak "sup panas keluar! Hati-hati!" Saat mereka berbelok di tikungan.

Anak laki-laki tersebut mengklaim bahwa pelayan tersebut tidak memberikan peringatan ini, dan ibu anak tersebut mengatakan bahwa restoran tersebut salah karena luka anaknya.

Setelah meminta ganti rugi rp369 juta, dia sekarang menuntut kompensasi Rp600 juta, termasuk untuk biaya pengobatan.

Sementara itu, banyak netizen mengatakan bahwa keluarga tersebut tidak pantas mendapat kompensasi. Dan menuduh orang tuanya telah melakukan kelalaian, karena membiarkan anak mereka berlari di restoran.

Dan ternyata, restoran hot pot bukan tempat teraman untuk makan malam keluarga. Di waktu yang sama dengan kecelakaan anak lak-laki ini pada bulan September, hal serupa terjadi pada restoran hot pot China lainnya.

Di mana seorang pelayan tiba-tiba tergelincir dengan panci penuh sup panas di tangannya, yang langsung tumpah di wajah anak kecil tersebut.

Berikut video terkaitnya, sebagai antisipasi bagi Anda yang ingin pergi ke retoran hot pot bersama anak-anak:


Loading...

0 Response to "Anak Tersiram Sup Panas, Ibu Gugat Restoran Rp600 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel