Loading...
Aneh, Piton Ini Tertangkap Basah Serang Sepatu Kets

Aneh, Piton Ini Tertangkap Basah Serang Sepatu Kets

Ular piton serang sepatu kets.
Ular Piton - Ular memang pemburu yang ulung, di mana ia bisa mencari dan menemukan mangsanya dari jarak cukup jauh. Mereka biasanya mencari mangsa dengan aroma dan juga suhu dari panas dari mangsanya.

Salah satunya ular piton, yang terkenal akan kekuatannya. Mereka bisa memangsa apapun juga, mulai dari hewan pengerat kecil hingga buaya. Tetapi ular piton yang satu ini memiliki perilaku cukup aneh dana mengherankan.

Di mana ular piton ini tertangkap basah sedang menyerang sepatu kets, di sebuah kebun. Penduduk yang menemukannya pun dibuat heran, mengapa ular piton sepanjang 2,5 meter mencari mangsa berupa sepatu.

Dikutip dari Daily Mail, seorang penduduk bernama Caravonica Sipke Vink, menemukan ular sepanjang 2,5 meter terjerat di sepatunya. Yang ada di halaman depan rumahnya, pada hari Selasa, 19 Desember.

Awalnya, dia mengira ular itu mencoba memakan sepatu ketsnya. Tapi kemudian mempertanyakan, apakah ular itu punya maksud lain.

"Dia terjebak di sepatuku sekitar 50 menit, dan saya mencoba mengeluarkannya, tapi dia menolak melepaskannya. Mungkin ada bau yang enak di dalamnya," kata Vink.

David Walton dari Cairns Snake Removals bertanya-tanya, apakah aroma pada sepatu itu mungkin telah menipu ular tersebut. Sehingga salah menganggapnya sebagai sesuatu yang dapat dimakan.

Selama bertahun-tahun, Walton telah melihat ular memakan apapun dari boneka beruang hingga mainan. Ular itu bisa saja melacak aroma, atau menyelidiki sepatu itu karena penasaran.

Gold Coast dan Brisbane Snake Catcher Tony Harrison mengatakan, ada sesuatu yang memikat ular itu ke sepatunya.

"Mungkin saja kucing peliharaan atau anjing itu mungkin telah menggosokkan tubuhnya pada sepatu. Dan ular menganggapnya sebagai makanan," tuturnya.

Berikut videonya:

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments