Ayah Minta Anak Ambil Handphone di Toko, Pilihan Seharga...

Ayah dan anak di toko handphone.

Ayah mana yang tidak ingin membahagiakan anaknya. Hampir setiap ayah maupun ibu pasti akan melakukan hal yang sama, agar anak-anaknya bahagia. Meskipun hal tersebut harus mengorbankan kebutuhan mereka.


Bahkan di era digital ini, tidak sedikit anak-anak yang selalu meronta agar dibelikan gadget. Baik itu smartphone, laptop maupun lainnya. Biasanya anak-anak juga akan memilih model terkini, agar mereka bisa pamer pada teman-temannya.

Anak-anak juga biasanya akan memilih, gadget merek apa yang mereka sukai. Begitu juga dengan ayah yang satu ini, di mana mengajak anak perempuannya untuk memilih handphone di sebuah toko. Namun saat disuruh memilih, pilihannya justru cukup mengejutkan.

Mengetahui bahwa ayahnya telah berkorban begitu banyak, dia memilih yang lebih murah meski menginginkan yang lain.

Dikutip dari Viral4real.com, netizens memuji remaja yang satu ini. Di mana ia memilih telepon yang lebih murah, daripada yang lebih mahal. Bahkan saat ayahnya memintanya memilih apa yang sebenarnya dia inginkan.

Menurut saksi bernama Lyse Detoyato, siswa kelas 11 ini mencari ponsel mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp4 juta. Sehingga Detoyato menawarkan beberapa unit, yang sesuai anggaran mereka.

Tentu saja, semakin tinggi biayanya, semakin baik kualitasnya. Namun, Detoyato menyadari bahwa gadis muda itu sering melirik ayahnya, untuk melihat reaksinya.

Mengetahui ayahnya mungkin tidak memiliki banyak uang, gadis muda itu kemudian mencari yang termurah dari semua unit yang dijual.

Detoyato sangat tersentuh oleh tindakan gadis muda itu, dan menceritakan kisahnya di Facebook. Netizens memuji gadis muda itu karena perhatian ayahnya, daripada memilih apapun yang dia inginkan. Menurut banyak netizen, generasi sekarang harus belajar darinya.

Foto: viral4real.com
Loading...

0 Response to "Ayah Minta Anak Ambil Handphone di Toko, Pilihan Seharga..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel