Loading...
Berkenalan dengan Marjan Si Dokter Gigi Paling Cantik di Dunia

Berkenalan dengan Marjan Si Dokter Gigi Paling Cantik di Dunia

dokter Marjan Nassiri sang dokter gigi cantik. Foto: dailystar.co.uk.
Dokter Gigi Cantik - Bagi sebagian besar orang, pergi ke dokter gigi adalah sesuatu yang menakutkan. Saat kita hendak membersihkan, merawat, maupun mengobati gigi pasti akan terbayang alat-alat yang banyak dan membuat ngilu.

Tapi bagaimana jika dokter gigi yang akan merawat Anda cantik? Mungkin bagi pria akan rela meskiun harus mengantre lama. Inilah dia dr Marjan Nassiri, yang selalu memiliki antrean panjang saat membuka praktiknya.

Penampilannya yang cantik, membuatnya memiliki banyak penggemar. Padahal, dr Marjan baru menyelesaikan sekolah kedokteran empat tahun yang lalu. Lalu di manakah dokter cantik ini membuka praktiknya?

Wanita yang juga berprofesi sebagai model paruh waktu ini mengatakan, bahwa dia merasa malu dengan perhatian. Tapi ia akan senang berbicara dengan orang-orang tentang kesehatan mulut dan gigi.

Marjan sekarang menjadi dokter gigi yang cukup digemari di Manila, ibu kota Filipina. Apalagi ia kerap mengunggah foto-foto seksinya, bahkan saat memakai bikini.

Dan sejak saat itu, dia dikenal sebagai "dokter gigi paling cantik di dunia." Dikutip dari Daily Star, berbicara kepada berita lokal, Marjan mengatakan: "Ketika orang-orang datang ke klinik hanya untuk melihat saya, ini agak canggung sekaligus menyanjung pada saat bersamaan".

"Tapi setidaknya mereka bisa memeriksa gigi, dan kita bisa berbicara lebih lama tentang kesehatan mulut," tambahnya.
Dokter gigi cantik asal Filipina.

Marjan sendiri memiliki keturunan dari Iran, dan iaa bisa berbicara dalam bahasa Inggris, Filipina dan Arab. Dan mengatakan bahwa dia menjadi dokter gigi untuk membuat ayahnya bangga.

"Saya kehilangan ibu saya beberapa tahun yang lalu, dan ayah saya bekerja keras untuk menyelesaikan kuliah dan mencapai impian kita meski mengalami kesulitan," ungkapnya.

Dia menggambarkan ayahnya sebagai "inspirasinya," dan mengatakan bahwa dia adalah dokter gigi pertama di keluarga tersebut.

Dan meski penampilannya yang terkenal, Marjan mengatakan bahwa dia ingin dikenal lebih dari sekadar cantik.

"Wajah akan memudar, jadi lebih fokus pada apa yang bisa Anda kontribusikan ke dunia, karena itulah yang membuat Anda benar-benar cantik," tambahnya.


Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments