Loading...
Dikira Tidur, Penumpang KRL Ternyata Meninggal Dunia

Dikira Tidur, Penumpang KRL Ternyata Meninggal Dunia

Penumpang KRM meninggal dunia.
Kematian bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, bahkan tanpa kita duga. Di sinilah kepekaan setiap manusia sebagai makhluk sosial diuji. Pasalnya, banyak kasus kematian yang tidak pernah disangka oleh orang-orang sekitarnya.

Bahkan, orang yag terduduk pun disangka sedang tertidur. Padahal mereka sudah duduk dengan mayat selama berjam-jam. Inilah kejadian yang cukup tragis yang terjadi di tempat umum, seperti di kereta listrik atau KRL.

Para penumpang yang ada tidak sadar, jika mereka telah duduk di samping mayat selama berjam-jam. Banyak penumpang kereta mengira, jika pria yang sedang duduk tersebut sedang tertidur. Bagaimana kejadian lengkapnya?

Dikutip dari Daily Mail, pria berusia 70 tahun itu meninggal karena gagal jantung di kereta metro 1 Jalur di ibukota Meksiko, Mexico City.

Penumpang KRM meninggal dunia.
Saat duduk di kursi yang diperuntukkan bagi orang tua, hamil dan orang cacat, kepalanya terlihat tertunduk. Saking cueknya, tidak ada yang memperhatikan bahwa penumpang tersebut telah meninggal dunia.

Hingga staf metro melakukan inspeksi, dan menemui pria tersebut karena khawatir saat orang-orang di sekitarnya tidak bisa membangunkannya.

Ia kemudian memanggil paramedis, yang bergegas ke lokasi kejadian di stasiun Pantitlan. Mereka memastikan, bahwa orang tersebut telah meninggal dunia selama beberapa jam.

Tes selanjutnya mengungkapkan, bahwa pria tersebut telah meninggal dunia karena gagal jantung.

Tubuh orang yang tidak disebutkan namanya tersebut, kemudian dibawa ke kamar mayat. Kemudian saudara-saudara datang, yang juga ingin tetap anonim, untuk membawa mayat pria malang tersebut.

Foto: dailymail.co.uk

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments