Anak Didik Tidak Mau Tidur, Guru TK Bekap dengan Selimut

Guru TK bekap anak didik.
Bekerja sebagai tenaga pengajar untuk anak-anak usia dini, tentu harus memiliki kesabaran yang besar. Apalagi jika anak-anak yang dididiknya masih cukup kecil, dan belum tahu dengan peraturan.

Guru yang tidak sabaran, bisa-bisa melakukan cara yang bisa menyakiti anak-anak untuk menerapkan aturan. Salah satunya guru TK ini, yang terekam kamera melakukan tindakan kasar pada anak didiknya.

Di mana saat itu, ia mencoba membuat anak didiknya untuk tidur siang. Namun tidak semua anak-anak bisa tertidur. Dan ada satu anak yang tidak bisa tidur. Lantas ia pun membekapnya dengan selimut. Lalu bagaimana nasib anak tersebut?

Inilah saat yang mengejutkan, di mana seorang guru TK yang kasar membekap mereka dengan selimut, akibat menolak tidur siang.

Dia terlihat dengan paksa membekap bocah berusia lima tahun. Rekaman CCTV ini terjadi di TK Sejahtera di Kota Hezhou, China.

Sekolah tersebut kemudian menawarkan uang sebesar Rp100 juta, kepada anak tersebut. Setelah ia memberi tahu orang tuanya tentang kejadian yang ia alami, yang membuatnya terus bermimpi buruk berulang kali.

Dikutip dari Daily Mail, guru tersebut ditangkap atas tuduhan pelecehan. Saat orang tua yang marah membawa petugas polisi ke sekolah di wilayah otonomi Guangxi.

Seluruh hukuman dilaporkan berlangsung sekitar dua menit, saat guru menyelimuti wajah anak itu di dalam selimut.

Orang tuanya mengatakan bahwa mereka akan menggunakan uang tersebut, untuk membayar terapi.

Guru TK itu pun telah dipecat, dan kepala sekolah mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Kami akan bekerja sama sepenuhnya, dan tidak akan menyembunyikan dari tanggung jawab kami jika terbukti bersalah."

Loading...

0 Response to "Anak Didik Tidak Mau Tidur, Guru TK Bekap dengan Selimut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel