Hina Kartel Narkoba, Youtuber Diberondong 18 Kali Tembakan

Youtuber penghina kartel narkoba.
Youtuber vs Kartel Narkoba - SeorangYoutuber yang cukup terkenal di Meksiko, harus tewas dengan cara yang mengenaskan. Hal ini terjadi usai ia menghina seorang penguasa obat terlarang, yang diunggahnya di akun Youtube miliknya.

Juan Luis Lagunas Rosales, memposting sebuah video saat dia sedang mabuk. Video tersebut ia ditujukan untuk Nemesio Ocegera Cervantes, yang juga dikenal sebagai 'El Mencho'.

Pria berusia 17 tahun itu terdengar mengatakan sesuatu yang tidak pantas dan menghinakannya. Padahal, ia adalah salah satu kartel narkoba paling berbahaya di Meksiko. Seperti apa video Youtuber ini? Simak di bawah ini.

Kartel ini adalah salah satu orang yang paling dicari di Meksiko. Di mana kepalanya dihargai sebesar US$ 5 juta.

Sementara saat Rosales dan teman-temannya berpesta di sebuah bar di Jalisco, sekelompok orang bersenjata langsung memberondong dirinya dan teman-temannya.

Dikutip dari Daily Mail, pria tersebut langsung tewas di tempat kejadian. Di tubuhnya ada sekitar 18 luka peluru. Dan pihak berwenang dapat mengidentifikasi dirinya dari tato.

Seorang karyawan bar berusia 25 tahun juga tewas, saat insiden tersebut terjadi pada Senin malam, 18 Desember.

Juan Luis Lagunas Rosales terlahir di negara bagian Sinaloa, Meksiko. Sebuah daerah yang terkenal dengan kartel narkoba, termasuk penguasa obat bius JoaquĆ­n 'El Chapo' Guzman.

Rosales tumbuh besar, dan tidak pernah tahu ayah dan ibunya meninggalkannya bersama neneknya saat kecil.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia mengatakan bahwa dia meninggalkan kampung halamannya pada usia 15 tahun tanpa pernah menyelesaikan sekolah menengah atas. Ia kemudian pindah ke kota Culiacan di dekatnya, dan mencuci mobil untuk mencari nafkah.

Di kota asalnya, dia menerima julukan yang kemudian dikenal di internet: 'El Pirata de Culiacan', atau 'The Pirate of Culiacan'.

Dia memperoleh pengikut YouTube, dengan mengeposkan video dirinya dengan minum bir dan botol wiski, sering kali sampai dia pingsan.

Berikut video saat ia menghina kartel narkoba:


Loading...

0 Response to "Hina Kartel Narkoba, Youtuber Diberondong 18 Kali Tembakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel