Loading...
Merinding, Pria Ini Bercanda dengan King Kobra Besar dan Panjang

Merinding, Pria Ini Bercanda dengan King Kobra Besar dan Panjang

Pria dan king kobra besar.

Tahukah Anda jika ada ular yang suka memakan ular berbisa lainnya? Jika tidak, mungkin Anda perlu waspada dengan ular yang satu ini. Inilah ular king kobra atau raja kobra. Mengapa dikatakan sebagai king kobra?


Tidak lain karena ular yang satu ini senang berburu ular jenis lainnya, meskipun mangsanya memiliki racun mematikan. Dan yang menakutkan lagi dari king kobra adalah, racunnya mampu membunuh ular lainnya dengan mudah.

Tidak hanya ular, manusia dewasa pun bisa dengan mudah dibunuh jika tergigit oleh king kobra. Tapi jika Anda melihat aksi pawang yang satu ini, mungkin akan dibuat ketakutan. Pasalnya, ia terlihat bercanda dengan king kobra.

Sebuah akun Fanpage mengunggah sebuah video yang diperkirakan di rekam di Malaysia, karena bahasanya terdengar bahasa melayu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang memegang king kobra yang panjangnya melebihi badannya. Bahkan, ia memegang dekat sekali, seolah-olah tidak ada rasa takut.

Namun beberapa kali king kobra terlihat hendak menggigit sang pawang, tapi berhasil ditepis. Beberapa penonton juga terlihat di sekitarnya, bahkan berani mengambil videonya dalam jarak yang sangat dekat sekali.

Tentunya aksi seperti ini sangat berbahaya, karena ular termasuk hewan yang tidak bisa dijinakkan atau disuruh.

Aksi sang pawang juga sempat membuat jantung copot, saat ular besar dan panjang ini hendak lepas dari pegangannya.

Bagaimana aksinya? Simak video pawang pegang ular king kobra besar dan panjang di bawah ini:

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments