Minta Tolong Usai Diperkosa, Wanita Ini Malah Jadi Korban Lagi

Ilustrasi korban perkosaan.
Korban Perkosaan - Seorang wanita berusia 15 tahun diperkosa oleh dua temannya, dan ketika dia mendekati seorang pria untuk meminta pertolongan, pria tersebut kemudian memperkosanya untuk kedua kalinya. Dan itu terjadi hanya dalam waktu beberapa jam.

Mirisnya, korban perkosaan ini malah dibuang di pinggir jalan oleh pelakunya. Dan ia dipaksa berjalan sejauh tiga kilometer, sebelum akhirnya dia sampai di rumahnya. Dan yang membuat korban lebih menderita, ia baru sembuh dari penyakit kanker.

Serangan yang mengejutkan terhadap remaja ini langsung menjadi perhatian masyarakat, terutama di lingkungannya. Lantas mengapa ia bisa sampai menjadi korban perkosaan? Berikut ulasannya.

Dikutip dari Daily Mail, serangan mengejutkan terhadap gadis remaja tersebut berlangsung di Lucknow, Uttar Pradesh, India akhir pekan lalu.

Remaja yang dilaporkan selamat dari bentuk kanker darah ini, telah mendapat tawaran dari kenalan laki-laki. Usia pelaku hampir sebaya dengannya, di mana ia ingin membantunya pergi ke pasar terdekat.

Laporan berita lokal menyebutkan, bahwa mereka kemudian bergabung dengan pemuda lain. Dan kedua anak laki-laki kemudian membawanya ke daerah terpencil, dengan pura-pura untuk mengambil mie.

Kedua remaja pria kemudian memperkosa anak gadi tersebut, sebelum melarikan diri dari tempat kejadian, kata polisi.

"Saya tidak dapat berjalan atau berbicara dengan benar dan gemetar karena ketakutan," katanya kepada polisi menurut Times of India.

Begitu sampai di jalan utama, dia bertemu dengan seorang pria berusia 45 tahun dan meminta bantuannya. Dia berjanji akan mengantarnya pulang, tapi justru membawanya ke daerah terpencil dan memperkosanya, sebelum mencampakkan dia di jalan.

Setelah kejadian nahas untuk kedua kalinya, remaja tersebut berhasil berjalan lebih dari tiga kilometer ke rumahnya.

Ayahnya langsung membawa putrinya ke kantor polisi di Lucknow, setelah itu polisi melakukan dua penangkapan.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

0 Response to "Minta Tolong Usai Diperkosa, Wanita Ini Malah Jadi Korban Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel