Ngeri, Setiap Helai Bulu Mata Wanita Ini Ada 10 Ekor Kutu

Kutu di bulu mata.

Kutu adalah salah satu arasit yang bisa menyerang manusia, dan biasanya terkait dengan kebersihan. Jika kita bisa menjaga membersihkan diri secara rutin, maka parasit tidak akan menyerang tubuh kita.


Tapi apakah cukup hanya dengan membersihkan tubuh saja untuk terhindar dari berbagai parasit? Ternyata tidak. Ada banyak hal yang membuat parasit yang bisa menyerang kita kapan saja, dan salah satunya ada di kasur.

Wanita ini salah satunya, yang merasakan bagaimana sakitnya terserang oleh kutu busuk atau tungau. Dan ia tidak menyadari, jika penyebabnya ada di kasur di mana ia beristirahat. Bagaimana bisa ia tidak menyadarinya?

Seorang wanita dikenal sebagai Xu dari Hubei, China harus mendapatkan perawatan intensif, usai matanya bengkak dan kering.

Dikutip dari Mynewshub berdasarkan laporan World Of Buzz, mata wanita itu merah dan gatal sejak dua tahun lalu. Dan selama itu, ia hanya mengandalkan obat warung saja, untuk menghilangkan rasa tersebut.

Namun sejak dua minggu yang lalu matanya semakin menutup. Sehingga ia kesulitan untuk melihat. Dan membuat keluarga membawanya ke rumah sakit.

Usai pemeriksaan, dokter dibuat terkejut, karena banyak sekali parasit kecil di bulu matanya. Parasit tersebut melekat dengan kuat di sekitar bulu mata, dan dokter memperkirakan setiap helai bulu matanya terdapat 10 ekor kutu tungau.

Dan penyebabnya adalah sepele, ia tidak pernah mengganti sarung bantalnya sejak lma tahun silam. Sehingga dokter berpendapat, tungai menjadikan bulu mata Xu sebagai tempat bertelur.

Usai perawatan, kondisi wanita ini mulai membaik. Dan diperbolehkan pulang. Namun ia rupanya harus membersihkan kamar dan memberikan ruang bagi udara untuk bertukar atau ventilasi.

Foto: mynewshub.cc.
Loading...

0 Response to "Ngeri, Setiap Helai Bulu Mata Wanita Ini Ada 10 Ekor Kutu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel