Pertarungan Mengerikan Piton Besar dan Hewan Marsupial

Piton makan marsupial besar.
Piton Besar - Ular piton memang jadi hewan yang cukup mengerikan. Apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Mereka bisa mencari mangsa apa saja, mulai dari hewan pengerat kecil hingga pemangsa bersar. Termasuk manusia yang tidak beruntung.

Saat berburu makanan, mereka akan melumpuhkan mangsanya dengan meremas dan membuatnya mati lemas. Kemudian piton akan menelan mangsanya dengan utuh. Di mana semua tubuh mangsanya akan ditelan hingga habis.

Dan rekaman piton saat menelan mangsanya bisa sangat menegangka. Salah satunya aksi piton ini, yang berhasil direkam oleh satu keluarga di Australia, saat menelan mangsa yang sangat besar. Seperti apa videonya?

Sebuah keluarga Australia dibuat terkejut, saat menemukan sebuah pertempuran mengerikan sampai mati antara ular piton besar dan possum di halaman belakang rumah mereka.

Rekaman yang tersebut memperlihatkan seekor piton sepanjang 1.8 mmeter, perlahan mencekik dan melahap mangsanya. Dan kejadian ini berlangsung di tengah malam di Brisbane, Queensland, Australia.

Dikutip dari Daily Mail, penangkap ular Tony Morrison dari Brisbane, menangkap momen mengerikan tersebut.

"Pertarungan ini sangat bising, yang membuat keluarga tersebut melihatnya," kata Morrison.

Penangkap ular berusia 20 tahun ini mengatakan, bahwa ia memutuskan untuk tidak ikut campur. Dan membiarkan alam mengambil jalannya sendiri. Ia juga membiarkan ular piton tersebut menyelesaikan makan malamnya, sebelum mengeluarkannya dari rumah tersebut.

Morrison memberikan peringatan kepada siapa saja, yang menemukan situasi yang sama, agar memanggil seorang profesional.

Suhu yang hangat, kelembaban dan tingkat serbuk sari yang tinggi telah mendorong ular dari segala bentuk dan ukuran untuk beraktivitas dan mencari makanan atau pasangan.

Meskipun mereka tidak berbisa, mereka bisa menggigit yang menyakitkan.

Loading...

0 Response to "Pertarungan Mengerikan Piton Besar dan Hewan Marsupial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel