Loading...
Pria 25 Tahun Dibius dan Diperkosa Dua Wanita Paruh Baya

Pria 25 Tahun Dibius dan Diperkosa Dua Wanita Paruh Baya

Ilustrasi perkosaan.
Kasus perkosaan biasanya akan dialami oleh wanita. Apalagi mereka dianggap mahkluk yang lemah, sehingga bisa menjadi korban. Namun siapa sangka, jika pria pun bisa menjadi salah satu korban perkosaan.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berusia 25 tahun, yang telah dirawat di rumah sakit. Ia mengungkapkan, jika dirinya telah dibius dan diperkosa oleh dua wanita paruh baya saat dalam perjalanan.

Lantas bagaimana kejadiannya dan bagaimana ia bisa menjadi korban kedua wanita ini? Berikut kejadian lengkapnya.

Dikutip dari Daily Mail, pria itu menumpang sebuah kendaraan di Polokwane, provinsi Limpopo. Di mana saat ia ia dijemput oleh dua wanita paruh baya, yang menawarinya tumpangan.

Namun, setelah berkendara singkat, para wanita tersebut diduga mengeluarkan sebuah pistol. Dan memaksanya untuk meminum 'zat tak dikenal', sebelum melakukan aksi perkosaan kepadanya.

Pria itu mengklaim, bahwa para wanita kemudian mengantarnya ke kota kecil Tzaneen. Di mana mereka mencampakkannya di pinggir jalan.

"Setelah cobaan berat, diduga mereka melaju lebih jauh dengan korban dan mengantarnya ke daerah terpencil dekat Tzaneen CBD, ke mana dia pergi ke Kantor Polisi Tzaneen dan melaporkan masalah tersebut," kata Letnan Kolonel Moatshe Ngoepe kepada Capricorn Voice.

Korban dibawa ke rumah sakit setempat, di mana dia berada dalam 'kondisi serius' yang ditulis surat kabar di situsnya.

Provinsi Limpopo yang berbatasan dengan Zimbabwe, di mana polisi baru-baru ini menyelidiki sebuah geng wanita, yang melakukan serangan serupa untuk menjual air mani korbannya untuk 'keberuntungan'.

Pada bulan Juli seorang guru pria berusia 39 tahun diculik, dibius dan diserang secara brutal dengan menggunakan senjata api oleh sekelompok wanita, yang telah menawarinya tumpangan saat dia menunggu di sebuah pemberhentian bus di Chitungwiza, Zimbabwe.

Pada bulan Februari, seorang guru lain yang sedang dalam perjalanan ke Bulawayo, Zimbabwe barat daya, diculik, dibius dan diperkosa oleh empat wanita.

Tahun lalu, tiga wanita lainnya dilaporkan mencuri hal yang sama pada pria, setelah memaksanya berhubungan intim dengan mereka saat melakukan penculikan di Bulawayo.

Pada 2011, tiga wanita ditangkap setelah memungut pria di sebuah jalan antara Gweru dan Harare. Sungguh kejadian yang cukup aneh.

Foto: Pixabay.com/kalhh

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments