Pria Ini Mengaku Keperjakaannya Hilang oleh Alien

David Huggins dan pacar aliennya.
Misteri Alien - Apakah benar jika alien itu ada di sekitar kita? Mungkin banyak yang akan menjawabnya tidak. Bahkan mereka dianggap hanya sebuah imajinasi, dari sebuah tokoh fiksi yang ada di dalam film.

Tapi ada beberapa orang yang percaya telah bertemu dengan sosok alien, meskipun buktinya tidak begitu kuat. Bahkan seorang pria telah mengaku, jika keperjakaannya teah direnggut oleh makhluk asing ini.

David Huggins, pekerja counter berusia 74 tahun di New Jersey, menceritakan kisahnya. Di mana saat itu ia menemukan dirinya berada di pelukan wanita yang cukup berbeda. Ia percaya, alien ini sama dengan yang kerap mengunjunginya sejak berusia delapan tahun.

Dan pertemuan terakhir dengannya cukup intim, di mana ia menyerahkan keperjakaannya kepadanya. Sebelum dia menyadarinya, dia berkata tanpa basa-basi, dia terbangun lagi di tempat tidurnya di Hoboken.

Huggins dengan tenang dan metodis menceritakan kejadian tersebut kepada DailyMail.com. Dengan tingkat detail dan pragmatisme yang sama, dengan yang dia tunjukkan di Love and Saucers, sebuah dokumenter yang merinci klaimnya yang luar biasa.

Tapi pengalamannya kali ini dengan makhluk luar angkasa, cukup emosional. Dia kehilangan keperjakaannya di usia 17 tahun. Dan dia menjadi ayah dari ratusan 'makhluk' asing ini selama bertahun-tahun.
Lukisan David Huggins saat kehilangan keperjakaannya.
Huggins yang tinggal di sebuah rumah bertingkat tiga di Hoboken, mengisi rumahnya dengan lebih dari seratus lukisan. Yang menggambarkan pengalamannya dengan alien. Dia yakin, jika ada ratusan ribu - atau bahkan jutaan - orang di seluruh dunia yang memiliki pengalaman serupa, terutama saat mereka masih anak-anak.

"Saya harap orang akan berpikiran serius tentang hal itu. Saya tidak pernah meminta seseorang untuk percaya sepatah kata pun yang saya katakan, karena saya tahu saya tidak akan pernah bisa membuktikannya," katanya kepada DailyMail.com.

Menurut Huggins, penampakan pertama tentang alien ini terjadi pada masa kecilnya di pedesaan Georgia, tempat dia tinggal dengan orang tua dan dua saudara kandungnya.

"Tak seorang pun di keluarga saya melihat apa yang saya lihat," katanya.

Pertemuan berlanjut dari sana, saat Huggins melihat 'makhluk' dengan bentuk yang berbeda. Dia berbicara tentang makhluk mirip serangga, yang dipanggilnya 'abu-abu kecil'. Dan kemudian ada betina, yang dia anggap ramping, dengan tubuh wanita dan wajah-wajah sempit yang ditandai dengan mata yang besar dan memikat.

Salah satu wanita ini, yang akhirnya dia beri nama Crescent, akan menciptakan tonggak sejarah dalam kehidupan Huggins saat berusia 17 tahun. Dan mereka pun akhirnya melakukan hubungan terlarang, hingga dirinya pingsan.

Dia kemudian melanjutkan hubungannya dengan makhluk tersebut, bahkan setelah kepindahannya ke New York di usia 19 tahun. Terkadang ia mengunjungi 'tempat', ruang atau alam yang ditempati oleh makhluk luar angkasa, klaimnya.

"Hubungan saya dengan Crescent terasa hangat dan bersahabat dan agak aneh ... dia adalah pacar saya, sungguh," katanya, mengakui bahwa ini adalah 'hubungan yang sangat tidak konvensional.'

Kini di usianya ke 74, rumah Huggins penuh dengan lukisan yang mulai dia lukis sejak tahun 1987, yang menggambarkan pertemuannya dengan alien.

Sungguh pengalaman yang aneh...

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Mengaku Keperjakaannya Hilang oleh Alien"

Post a Comment