Tabrak Roll Royce, Pengendara Disuruh Jual Rumah untuk Ganti Rugi

Roll Royce ditabrak.
Salah satu kendaraan yang memiliki harga paling mahal di dunia adalah Roll Royce. Mobil yang satu ini tidak diproduksi secara massal, bahkan tipe tertentu dijual terbatas dengan harga yang bikin melongo.

Meskipun mahal, banyak orang-orangg kaya ingin memiliki mobil yang berasal dari Inggris ini. Namun jika lecet atau rusak, tidak mudah untuk memperbaikinya. Bahkan harga perbaikannya pun bisa sangat mahal.

Seperti yang dialami oleh pengendara mobil ini, yang telah menabrak salah satu mobil mahal di dunia. Bahkan ia dipaksa harus menjual rumahnya, saat pemilik Roll Royce keluar dengan kesal usai ditabrak.
Roll Royce rusak parah.
Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 9 Desember, saat seorang pria mengendarai Hyundai-nya melaju di kota Liaoning, Shenyang. Entah kenapa, pria tersebut membanting stir dan langsung menabrak Roll Royce.

Rolls-Royce pun langsung hancur di bagian kirinya, demikian juga Hyundai yang menabraknya.

Menurut seorang saksi mata, setelah keluar dari mobilnya, kata-kata pertama dari mulut pemilik Rolls-Royce adalah: "Jual rumah Anda!"

Kedua pengemudi tersebut dilaporkan berusia di atas 40 tahun. Setelah polisi lalu lintas tiba, sopir Hyundai dilaporkan tidak memiliki argumen, ia langsung mengisi formulir tanpa suara. 

Mobilnya kemudian ditarik, sehingga kerusakan dapat dievaluasi dan perkiraan biaya. Menurut Pear Video, harga untuk rentang Rolls-Royce antara Rp8 miliar hingga Rp28 miliar. Bahkan lambang depan mobil ini memiliki harga Rp860 juta.

"Senang kalau supir Hyundai tidak melaju lebih cepat, kalau tidak dia harus menjual dirinya sendiri," tulis seorang netizen, mencoba melihat sisi terang kasus ini.

Foto: medium.com/shanghaiist.
Loading...

0 Response to "Tabrak Roll Royce, Pengendara Disuruh Jual Rumah untuk Ganti Rugi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel